Ria Ricis Nangis Terharu Usai Resmi Dilamar Teuku Ryan, Wajah Cantik Manglingi Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Ria Ricis tak bisa menahan rasa haru usai resmi dilamar oleh Teuku Ryan pada 23 September. Di momen spesial itu, Ricis jadi pusat perhatian lantaran wajahnya yang cantik manglingi.

WowKeren - Momen spesial lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya resmi digelar. Disiarkan live di stasiun TV, acara tersebut digelar sakral di hotel JW Marriott, Jakarta, pada 23 September.

"Bismillah hari ini dihadapan ortu, keluarga dan semuanya, izinkan aku menjadi bagian dari hidupmu," ujar Ryan. "Dengan izin orangtua dan keluarga besar, maukah kamu menjadi calon pendampingku dan hidup selamanya. Mohon dijawab, Ria Yunita."

Dalam acara tersebut, Ricis sempat mengungkap tangis haru pasca dilamar oleh Ryan. Ricis mengucap rasa terima kasih karena Ryan bersedia menjadi bagian dalam hidupnya dan keluarga.

"InsyaAllah saya siap jadi calon istri abang Ryan," ujar Ricis. "Terima kasih sudah jadi bagian dari hidup Ricis. Terima kasih sudah datang ke keluarga Ricis. Semoga Allah menjaga hati kita sampai menjadi pasangan yang sah."


Sesudahnya, ibunda Ryan menyematkan cincin pertunangan di jari indah Ricis. Selain itu, ibunda Ryan juga menyerahkan gelang emas murni khas Aceh. Tak cuma itu, Ryan dan Ricis juga menandatangani plakat yang disebut sebagai "Janji Cinta" mereka berdua.

Momen spesial itu tak urung menuai kekaguman publik. Apalagi Ricis yang biasanya terlihat enerjik, jadi lebih cantik dan pamer aura wajah manglingi. Ryan juga nampak gagah dalam balutan busana warna senada dengan Ricis.

"Pangling banget sama tampilan 2 calon manten. Bg TR Ganteng bnget. Icis juga cantiknya Masya Allah," ujar netter. "Gemes banget lihatnya, ricis anggun banget ya, riasan wajahnya keren," ujar netter.

Sebelumnya, Ricis pernah menolak Ryan ketika di Aceh. Kala itu, Ricis masih berusaha menghapus kesedihan atas meninggalnya sang ayah.

Namun Ryan gigih mencuri hati Ricis hingga memberanikan diri ke Jakarta. Sesudahnya, Ricis dan Ryan akhirnya serius membina hubungan. Ricis juga bahagia karena mendiang ayah seolah merestui hubungannya dengan Ryan.

"Bahkan sempat Ricis mimpiin Papa pagi-pagi," seru Ricis. "Papa tuh bener-bener mukanya di depan Ricis banget terus yang senyum. Kata keluarga sih mungkin itu menandakan Papa setuju. Mudah-mudahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru