Cerita Cut Meyriska Usai Hadiri Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan: Haru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cut Meyriska menjadi salah satu tamu undangan di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Cut Meyriska pun mengungkap suasana haru saat acara lamaran tersebut berlangsung.

WowKeren - Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar mewah dan hikmat. Sejumlah rekan artis dan selebriti terlihat ikut menghadiri acara lamaran tersebut. Salah satunya adalah aktris cantik, Cut Meyriska.

Ditemui usai menghadiri acara lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis, Cut Meyriska pun mengaku turut berbahagia. Cut Meyriska juga memberikan sedikit bocoran mengenai suasana saat lamaran digelar. Istri Roger Danuarta itu pun memuji aura kecantikan Ria Ricis yang makin terpancar mendekati hari H pernikahan.

"Memperkenalkan keluarganya juga dengan haru, bahagia pastinya. Dan aura calon pengantinya juga keluar ya, cantik banget dan ganteng banget," ujar Cut Meyriska saat ditemui Wowkeren pada Kamis (23/9) di JW Mariot, Kuningan, Jakarta Selatan. "Semoga semuanya berjalan dengan lancar sampai hari H."

Cut Meyriskan tampaknya kagum dengan pilihan Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk menjalani taaruf alih-alih pacaran. Karena itu, Cut Meyriska pun sekali lagi mendoakan kelancaran proses persiapan pernikahan adik bungsu Oki Setiana Dewi itu dengan Teuku Ryan hingga hari H nanti.


"Mereka juga taaruf, ya kita doain semoga semuanya berjalan dengan lancar sampai hari H. Sama-sama cantik, ganteng," ucap ibu satu orang anak itu.

Sementara itu, saat ditanya soal undangan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Meyriska mengaku belum menerimanya. Karena itu, Cut Meyriska juga belum bisa membagikan informasi mengenai jadwal pasti acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan kelak. Meski begitu, Cut Meyriska mengaku akan datang ke acara pernikahan Ricis dan Ryan nanti jika tak ada halangan apapun.

"Oh belum, belum (terima undangan pernikahan) nanti ya. Insyaallah, Insyaallah kalau tidak ada hambatan (akan hadir di acara pernikahan Ricis)," pungkas salah satu aktris sinetron kenamaan Tanah Air tersebut.

Seperti diketahui, Ria Ricis sukses mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahannya dengan pria asal Aceh, Teuku Ryan. Pasalnya, nama Teuku Ryan tak masuk daftar sejumlah pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Ria Ricis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait