Zikri Daulay Unggah Foto Jadi Groomsmen di Lamaran Ria Ricis, Sosok Ini Justru Dipertanyakan
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Jadi groomsmen di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan pada hari Kamis (23/9), Zikri Daulay unggah foto bersama groomsmen lain dan para bridesmaid. Berikut fotonya!

WowKeren - Zikri Daulay menjadi salah satu tamu yang hadir di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar lamaran pada hari Kamis (23/9), di Hotel JW Marriott, di kawasan Jakarta Selatan.

Zikri Daulay bahkan menjadi salah satu groomsmen Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan Zikri Daulay pada baru-baru ini.

Terlihat dalam foto, Zikri Daulay tampil dengan baju bernuansa merah muda yang dipadukan dengan celana hitam. Ia pun tampak berpose dengan groomsmen lain. Ada pun para bridesmaid yang tampil cantik dengan kebaya berwarna jingga ikut berfoto bersama.

"Groomsman rusuh @asyrafjamall @vazoachmad @addin_hi @aryeshijanarta @randymartinnn. Congrats @riaricis1795 @teukuryantr," tulis Zikri Daulay dalam unggahannya.


Foto yang diunggah Zikri Daulay itu rupanya langsung ramai diserbu oleh para netter. Namun ternyata banyak netter justru sibuk mempertanyakan keberadaan Syakir Daulay yang merupakan adik kandung dari Zikri.

Rupanya hal itu lantaran sebelum acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Syakir Daulay sempat mengunggah foto. "BISMILLAH! Otw lamaran ricis," tulis Syakir Daulay dalam fotonya.

"Syakir manaa," tulis akun @ne*****33. "Kak syakir kok ga ada kak," komentar akun Instagram @am*****23. "W nunggu syakir padahal," timpal akun @rt*****vt dengan emotikon nangis.

Selain Syakir Daulay, netter rupanya juga mempertanyakan calon pasangan Zikri Daulay. Seperti diketahui, Zikri Daulay kini menyandang status duda usai bercerai dari Henny Rahman yang sudah menjadi istri Muhammad Alvin Faiz.

Karena itu, netter berharap agar Zikri Daulay segera menyusul. Terlebih menurut netter, pesona Zikri Daulay dalam foto dipuji tak kalah dari groomsmen lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru