Nikita Mirzani Rela Tahan Sakit Hingga Rogoh Kocek Puluhan Juta Demi Hapus Semua Tato
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani berbagi cerita mengenai pengalamannya menghapus tato di tubuhnya. Nikita Mirzani pun mengungkap rencana untuk menghapus semua tato di tubuhnya.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis wanita yang dikenal memiliki cukup banyak tato di tubuhnya. Namun sejak beberapa waktu lalu Nikita Mirzani tampak mulai menghapus sejumlah tato yang ada di tubuhnya.

Setidaknya, sudah ada enam tato yang dihapus oleh Nikita Mirzani. Padahal biaya untuk menghapus satu tato saja bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Segini nih (menunjuk tato bunga di tangan) sudah Rp 40 juta. Ini (di punggung tangan) sekitar 12-an (Rp 12 juta)," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (22/9).

Nikita Mirzani rupanya berencana bakal menghapus semua tato yang sudah dirajah di sejumlah bagian tubuhnya. Nikita Mirzani punya alasan kuat atas keputusan tersebut.

Semenjak merambah karier di dunia bisnis, Nikita merasa kalau tato-tato di tubuhnya bisa mengganggu para klienya. Pasalnya kini kolega Nikita Mirzani pun banyak berasal dari orang-orang yang terhormat. Nikita pun merasa segan jika tatonya terlihat oleh orang-orang tersebut.


"Gue sih nggak pernah nyesel ya. Karena gue kan bukan bekerja di dunia entertain aja, tapi udah merambah ke bisnis. Nggak enak aja sama mereka kalau gue pakai baju pendek keliatan (tato)," jelas Nikita Mirzani.

Pertimbangan lainnya juga karena Nikita Mirzani di beberapa momen harus menutupi tatonya dengan make up. Melihat repotnya hal tersebut, mantan istri Dipo Latief ini pun mantap menghapusnya.

Bukan saja merogoh kocek fantastis, Nikita juga harus kuat menahan sakit selama proses penghapusan tato berlangsung. Apalagi, proses penghapusan tato tidak bisa diselesaikan secara langsung tetapi harus bertahap. Nikita pun menyebut proses hapus tato lebih menyakitkan daripada pembuatannya.

"Lama prosesnya sudah mau dua tahun. Bikinnya sakit, tapi lebih sakit ngilanginnya dari pada bikinnya," imbuh Nikita Mirzani.

Pemain film "Comic 8" itu bahkan mengaku sampai meriang. Bagian yang dihapus pun sempat bengkak kulitnya.

"Kemarin juga kan gue sampe meriang, bengkak, ya risiko lah namanya buat tato," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts