Alasan Agnes Monica Terima Adam Rosyadi, Sikap Ibunda Alvin Faiz Pada Putri Tiri - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat menuju weekend pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Berita pertama datang dari kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi yang menceritakan kisah pilu masa lalunya. Selanjutnya ada ibunda Muhammad Alvin Faiz yang sempat mengomentari postingan Instagram anak dari istri ketiga sang suami, Ummi Femma.

Kabar ketiga yang tak kalah menarik saat putra semata wayang Larissa Chou digendong oleh oleh pria tampan mirip pangeran Arab. Siapa? Terakhir, ada kabar dari ARMY yang meminta HYBE untuk benar-benar menjaga keselamatan BTS (Bangtan Boys) selama Rap Monster dkk di New York.

1. Hempas Isu Beda Agama, Agnes Monica Luluh Berkat Perjuangan Pacar Sebagai Anak Yatim?

Alasan Agnes Monica Terima Adam Rosyadi, Sikap Ibunda Alvin Faiz Pada Putri Tiri - Topik Pagi

Instagram

Agnes Monica selama ini dikenal tertutup soal kehidupan cintanya. Namun ketika sahabat baiknya, Indra Bekti, mendoakan ia dan Adam Rosyadi langgeng, diva berusia 35 tahun itu mengamini hal tersebut.

Dari segi iman, Adam dan Agnes memang berbeda agama. Meski begitu, Agnes agaknya meyakini kalau Adam adalah kekasih terbaiknya saat ini. Agnes diduga kuat luluh karena kerja keras Adam yang memulai dari nol. Apalagi di awal-awal kariernya di Jakarta, Adam ternyata harus kehilangan sang ayah yang telah wafat.

Adam sendiri dulunya menyadari kalau ia sosok yang pemalu dan gagu. Namun ia juga punya tujuan mulia untuk ikut mengharumkan nama Indonesia seperti yang dilakukan Agnes, yakni bisa go international. Tak disangka, Adam pernah berambisi jadi tentara demi membela negara.

2. Ibunda Alvin Faiz Senyum Puas Usai Jadi Ahli Waris, Sikap Pada Putri Istri Ketiga Disorot

Alasan Agnes Monica Terima Adam Rosyadi, Sikap Ibunda Alvin Faiz Pada Putri Tiri - Topik Pagi

Instagram

Hubungan ketiga istri mendiang Ustaz Arifin Ilham dikabarkan tak akur karena permasalahan harta warisan. Sebelumnya, telah ditetapkan bahwa istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Femma, tak terdaftar sebagai ahli waris. Hal ini tentu memicu reaksi miris netizen.


Namun siapa sangka jika istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni menaruh rasa sayang pada putri dari Umi Femma, Shofiya. Gadis kecil anak terakhir Ustaz Arifin ini sempat dipuji ketika sedang belajar berkuda. Rupanya, Umi Yuni kagum pada Shofiya lantaran ada kemiripan soal hobi berkuda.

"Shofiya sayang nanti kl sudah mahir Berkuda nya bisa temani Umiyuni berkudaa yaa chayank😁😁❤️❤️," ajak Umi Yuni beberapa waktu lalu saat mengomentari salah satu unggahan Shofiya.

3. Putra Larissa Chou Digendong Sosok Pria Tampan Mirip Pangeran Arab, Alvin Faiz Ngelike?

Alasan Agnes Monica Terima Adam Rosyadi, Sikap Ibunda Alvin Faiz Pada Putri Tiri - Topik Pagi

Instagram

Belum lama ini, putra Larissa Chou, Yusuf terlihat sedang bersama seorang pria tampan yang disebut mirip seperti pangeran Arab. Awalnya banyak yang bertanya-tanya siapa sosok tersebut, sampai menduga jika ia adalah calon Larissa.

Namun ternyata dugaan itu salah kaprah. Pria tampan tersebut tak lain adalah ipar dari Ustaz Arifin Ilham atau kakek tiri dari Yusuf, Nazmi Bawazier. Mengetahui hal itu, fans buru-buru meminta maaf mengingat kakak dari ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania, itu sudah berkeluarga.

Namun Nazmi tak mempermasalahkan kesalahpahaman itu. Ia justru mengajak semua pihak mendoakan Yusuf agar tumbuh menjadi anak yang saleh. "Doakan yusuf & muhammad yaa tagar yusuf, muhammad & abang habib mencintai Allah & Rasul_NYA," harap Nazmi.

4. ARMY Minta Keselamatan BTS Di New York Benar-Benar Dijaga, Ini Penyebabnya

Alasan Agnes Monica Terima Adam Rosyadi, Sikap Ibunda Alvin Faiz Pada Putri Tiri - Topik Pagi

Twitter/bts_bighit

BTS sedang berada di New York sebagai utusan khusus Korea Selatan. ARMY meminta agar keselamatan mereka selama berada di sana benar-benar dijaga. Itu karena penggemar yang berduyun-duyun ke bandara dan hotel berisiko membahayakan BTS.

Baru-baru ini, beberapa penggemar merilis informasi penerbangan dan akomodasi BTS, termasuk lokasi dan nomor kamar hotel di New York tempat BTS menginap, di internet. Segera, ARMY lain mengkritik grup penggemar ini karena mengekspos BTS dengan menyebarkan tagar #ProtectBTS di Twitter.

Namun beberapa penggemar yang berkerumun di sekitar akomodasi BTS "bodo amat" dan menjawab, "Kalau kita menjaga keamanan, tidak akan ada masalah kan?" Ini membuat ARMY khawatir dengan keselamatan BTS.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts