Video Ini Jadi Bukti Kuat Rizky Billar dan Lesty Kejora Nikah Siri 24 Mei?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora masih merahasiakan tanggal pernikahan siri mereka yang disebut pada awal tahun 2021. Namun kini ada kabar yang menyebut pasangan suami istri itu menikah siri pada bulan Mei.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora mengaku menikah pada awal tahun 2021. Kini Lesty pun tengah hamil anak pertama Billar. Meski begitu hingga kini keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan siri.

Menariknya kini ada kabar yang menyebut Billar dan Lesty menikah siri pada 24 Mei. Hal ini berawal dari unggahan Instagram @rhyani.leslar24_ofc. Postingan akun tanggal 24 Mei tersebut memperlihatkan Dinda Hauw yang tengah hamil berada di mobil bersama sang suami, Rey Mbayang.

Busana putih yang dikenakan Dinda diduga sama seperti saat datang menjadi saksi nikah siri Billar dan Lesty. Soal busana itu juga sempat diunggah Rey Mbayang.

Sebelumnya, Rey Mbayang telah membenarkan bahwa dirinya dan Dinda jadi saksi nikah siri Billar dan Lesty. Ia juga menegaskan bahwa Billar dan Lesty telah sah menikah secara agama.


"Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum banyak DM yang masuk nanya tentang ini karena di YouTube a' @irfanhakim75 udah mempubllish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar dan Lesti," tulis Rey Mbayang di postingan Instagram Story pada Selasa (21/9).

Dinda Hauw

Instagram

"Dan seperti yang udah diumumin, kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya..." sambung Rey Mbayang. "Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu."

Tak lama kemudian, Harris Vriza yang juga jadi saksi pernikahan Billar dan Lesty mengunggah foto berpakaian putih tersebut. Ia juga mengungkap sempat membocorkan foto pernikahan siri Billar dan Lesty "tipis-tipis" pada bulan Mei.

"Akhirnya setelah sekian lama gue menyimpan amanah ini akhirnya sekarang udah bisa di lepas juga amanah nya, walaupun di mei kita juga sempet publish tipis2 draft2 kita, tapi gapapa yang penting sekarang udah resmi amanah nya di lepas," ungkap Harris Vriza.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru