Harris Vriza Pamer Jadi Saksi Nikah Siri Rizky Billar-Lesty Kejora, Bocorkan Fakta Tak Terduga
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza merupakan salah satu saksi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora pada awal tahun 2021 lalu. Dalam unggahannya, Harris menyampaikan rasa lega karena bisa menjaga amanah sang sahabat.

WowKeren - Selain Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Harris Vriza merupakan saksi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Sebelumnya, Billar memang mengaku telah menikah siri dengan Lesty pada awal tahun 2021. Ia juga mengungkap bahwa Lesty kini hamil anak pertama.

Bersamaan dengan kabar Billar dan Lesty telah mengumumkan pernikahan siri mereka, Harris pun membagikan momen sakral tersebut. Dalam unggahan Instagram, Harris terlihat diapit oleh Billar-Lesty serta Rey Mbayang-Dinda Hauw. Mereka kompak mengenakan pakaian warna putih.

Harris sendiri juga menyertakan foto bersama Billar dan Lesty di slide kedua. Dalam foto, Harris dan Billar kompak pamer pose mengangkat jempol tangan. Menariknya, Harris menyinggung status single alias jomblonya di tengah sahabatnya yang sudah punya pasangan.

"Yang kiri udah dari awal tahun, yang kanan udah dari july tahun lalu bahkan, nah terus yang tengah kapan ya?" tulis Harris Vriza di postingan Instagram pada Rabu (22/9).

Harris kemudian mengungkap perasaan lega karena akhirnya bisa memposting momen pernikahan siri Billar dan Lesty. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" ini mengungkap fakta tak terduga bahwa sebelumnya sempat pamer "tipis-tipis" momen pernikahan siri Billar dan Lesty pada Mei lalu.

"Akhirnya setelah sekian lama gue menyimpan amanah ini akhirnya sekarang udah bisa di lepas juga amanah nya, walaupun di mei kita juga sempet publish tipis2 draft2 kita, tapi gapapa yang penting sekarang udah resmi amanah nya di lepas," ungkap Harris Vriza. "Sehat sehat kalian semua."


Billar

Instagram

Kocaknya, Harris sempat curhat di kolom komentar. Ia mengisyaratkan ingin segera berumah tangga seperti para sahabatnya.

"Yuk bisa yuk yang tengah biar punya junior juga yuk," kata Harris Vriza di kolom komentar. "Kalian pasti kepo kan aku kapan," sambung Harris. "Iya gaes iyaaa jadi aku potong rambut nih?" timpalnya lagi.

Postingan Harris pun langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Namun ternyata ada juga netizen yang sedih membaca caption Harris yang menyinggung kesendiriannya. Sementara itu ada juga netizen mengungkap rasa salut pada Harris yang dinilai sahabat baik karena bisa menjaga amanah.

Harris

Instagram

"Agak sedih baca caption nya :(" komentar akun @dery***. "Sedih baca captionny, yuk bisa yukkk ahir tahun yukk samaaaaa ………….. " sambung akun @olivia***. "Pd pinter nyimpen rahasia," kata akun @juju***.

"Salut sama pertemenan kalian bisa menjaga amanah...nnti juga tiba waktu nya bang sabar yh," imbuh akun @kobel***. "Keren nih punya sahabat yg bisa nyimpen amanah kyk bang Ais @harrisvriza ... semoga kmu bahagia & segera mendapatkan jodoh yg terbaik..aminn," imbuh akun @nita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait