Deretan Potret 'Damage' Lee Yoo Mi Yang Aktingnya Curi Perhatian Di 'Squid Game'
Instagram/varoent_official
Selebriti

Akting brilian Lee Yoo Mi di 'Squid Game' sukses mencuri perhatian penonton. Parasnya bahkan disebut mirip Sulli f(x) hingga Lee Sung Kyung. Jadi sorotan, intip sederet potret Lee Yoo Mi.

WowKeren - Drama "Squid Game" sukses besar dan memecahkan rekor tinggi di Netflix. Drama bergenre permainan bertahan hidup ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris dengan akting brilian. Tak hanya menyoroti plot drama yang epik, netizen juga memperhatikan para pemain "Squid Game", salah satunya adalah Lee Yoo Mi.

Dalam drama tersebut, Lee Yoo Mi memerankan tokoh Ji Yeong yang merupakan peserta dalam game. Akting brilian Lee Yoo Mi dalam drama tersebut sukses mencuri atensi netizen bahkan followers-nya di Instagram pun naik lima kali lipat.

Lee Yoo Mi bukanlah aktris baru, dia telah debut akting sejak tahun 2010. Dia telah membintangi banyak drama dan film. Tak heran jika aktingnya di "Squid Game" berhasil memukau penonton. Berikut sederet potret Lee Yoo Mi dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Potret akur bareng pemeran 'squid game' lain


Potret akur bareng pemeran 'squid game' lain
Instagram/leeyoum262

Lee Yoo Mi tampak akur dengan pemeran "Squid Game" seperti yang terdapat dalam potret di atas. Terlihat ada Kim Joo Ryoung, Anupam Tripathi, Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi dalam satu frame. Keempatnya saling tertawa saat di luar syuting.

2. Kece dengan outfit serba hitam


Kece dengan <i>outfit</i> serba hitam
Instagram/leeyoum262

Lee Yoo Mi tampil kece dan swag dalam balutan outfit serba hitam. Dia memadukan high waist pants dan kaos serta sepatu putih. Lee Yoo Mi kemudian berpose meletakkan tangan kanan di atas siku tangan kiri dan menatap dalam ke arah kamera.

3. Disebut mirip beberapa artis lain


 Disebut mirip beberapa artis lain
Instagram/leeyoum262

Sejumlah netizen berpendapat bahwa Lee Yoo Mi memiliki wajah mirip dengan beberapa aktris lain, diantaranya Sulli f(x), Lee Sung Kyung, Jeon So Min dan Cheon Woo Hee. Di sisi lain, netizen juga berpendapat bahwa Lee Yoo Mi memiliki baby face lantaran telah berusia 27 tahun namun tetap cocok memerankan tokoh siswi sekolah di "Squid Game".

4. Damage abis saat tampil Chic


<i>Damage</i> abis saat tampil <i>Chic</i>
Instagram/leeyoum262

Lee Yoo Mi tampil nyentrik namun tetap chic dalam momen kali ini. Aktris kelahiran tahun 1994 itu mengenakan gaun merah jambu dipadu dengan sepatu wedges boots motif warna-warni. Lee Yoo Mi menatap kamera dengan pandangan seolah menggoda. Dia terlihat semakin menawan dan membuat penggemar tak bisa berpaling.

5. Foto bareng anjing kesayangan


Foto bareng anjing kesayangan
Instagram/leeyoum262

Lee Yoo Mi adalah sosok artis cantik luar dalam. Selain memiliki visual menarik dia juga adalah seorang penyayang. Dia terlihat akur saat menjalani pemotretan bersama seekor anjing lucu. Sang anjing dengan begitu nyaman berada di pelukan Lee Yoo Mi.

6. Miliki Senyum manis menawan hati


Miliki Senyum manis menawan hati
Instagram/leeyoum262

Lee Yoo Mi memiliki senyum manis yang menjadi salah satu daya tarik fatal. Aktris berusia 27 tahun ini tersenyum cantik ke arah kamera dan sukses memesona netizen. Dalam potret ini Lee Yoo Mi terlihat seperti remaja, tak heran jika netizen menyebutnya memiliki wajah bayi.

7. Miliki sisi dualitas memesona


Miliki sisi dualitas memesona
Instagram/leeyoum262

Lee Yoo Mi memiliki dualitas luar biasa. Dia bisa tampil dan fierce di saat bersamaan lho. Kali ini Lee Yoo Mi menunjukkan sisi fierce dengan tatapan tajam serta ekspresi datarnya kala menatap kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait