Aktris 'Squid Game' Lee Yoo Mi Dibilang Mirip Mendiang Sulli, Setuju?
Instagram/leeyoum262
TV
Popularitas Squid Game

'Squid Game' menceritakan permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai teman masa kecil yang akhirnya bergabung ke dalam permainan.

WowKeren - "Squid Game" telah resmi dirilis sejak 17 September lalu. Drama yang dibintangi Lee Jung Jae cs ini sukses besar dengan memecahkan berbagai rekor dunia yang salah satunya adalah k-drama dengan skor tertinggi di Netflix mengalahkan "Sweet Home".

Popularitas besar "Squid Game" pun berimbas besar kepada para pemain yang menuai sorotan publik. Salah satunya adalah aktris Lee Yoo Mi yang memerankan karakter Ji Yeong, salah satu peserta dalam permainan bertahan hidup di drama itu.

Selain karena aktingnya yang memukau, netizen ramai menyebut Lee Yoo Mi mirip dengan mendiang Sulli. "Dia terlihat seperti selebriti lain tergantung pada fotonya. Dia bisa terlihat seperti Sulli, Lee Sung Kyung, Cheon Woo Hee, Jeon So Min, dan lainnya. Dia memiliki aura yang menawan jadi kupikir dia akan melakukannya dengan baik," tulis seorang netizen.

"Sulli + Lee Sung Kyung," sambung yang lain. "Dia benar-benar yang terbaik dalam akting yang korup dan berduri. Dia benar-benar cantik. Mungkin karena dia memainkan banyak karakter gelap, aku menemukan aktingnya sangat bagus dan berharap dia lebih sukses," sahut netizen lain.


Aktris \'Squid Game\' Lee Yoo Mi Dibilang Mirip Mendiang Sulli, Setuju?

Source: Twitter

"Dia berusia 28 tahun, tapi melihat bagaimana dia terus memainkan peran siswa berarti dia benar-benar memiliki wajah bayi," imbuh yang lain. "Aku merasa aktris ini akan melakukannya dengan baik. Dia pandai berakting dan auranya cukup menawan. Dia tampaknya memiliki potensi. Karakternya di 'Squid Game', 'Voice', 'Park Hwayoung', dan lainnya semuanya berdampak," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Squid Game" adalah drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung ke dalam permainan, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hanya hadiah uang.

Sementara itu, sutradara "Squid Game" bernama Hwang Dong Hyuk telah mengerjakan film dalam beragam genre seperti "The Fortress", "Miss Granny" hingga "Silenced". Dia mengatakan pertama kali mendapatkan ide itu pada tahun 2008 saat membaca buku komik tentang sekelompok orang yang telah jatuh ke dalam permainan ekstrem.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts