Temani Reino Barack Ngemall, Penampilan Berisi Syahrini Bikin Syok Ramai Diduga Sedang Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Foto Syahrini bersama Reino Barack saat ngemall jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Penampilan Syahrini ini juga membuat mereka terkejut.

WowKeren - Kehidupan pribadi Syahrini setelah menikah dengan Reino Barack tak pernah lepas dari sorotan. Selama 2 tahun menikah, rumah tangga Syahrini dan Reino jarang diterpa isu miring.

Namun kali ini yang mejadi sorotan adalah sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip pada Kamis (23/9). Dalam foto, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu sedang berada di mall. Terlihat momen keduanya jalan berdempetan ketika menuruni eskalator.

Syahrini pun tampak merangkul Reino dan menoleh ke belakang. Mengingat situasi pandemi, pelantun "Restu" itu tak ketinggalan memakai masker.

Syahrini

Instagram


Sayangnya wajah Reino tak terlihat dalam foto. "Ternyata minta dianterin walk walk @princessyahrini," bunyi tulisan di foto tersebut.

Sontak netizen langsung ramai mengomentari penampilan Syahrini. Namun rupanya beberapa netizen mengira penyanyi pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu sedang hamil karena tubuhnya terlihat lebih berisi. Sementara itu ada juga netizen yang terkejut karena foto tersebut terlihat berbeda dengan potret yang diunggah Syahrini di postingan Instagram.

"Hamilkahh???" tulis akun @senja***. "Mungkin lg cari perlengkapan calon baby japsun ,," sambung akun @aries***. "Beda bngt bentuk tubuhnye sm foto yg d up di d ig," tambah akun @ani***. "Koq bodynya kaya lagi hamil si ?" seru akun @sari***.

"Beda banget ya dulu sm yg skrg.. Sprtnya dulu dr ujung rambut sampai ujung kaki lbh terawat skrng sprt ga pernah melakukan perawatan.. Apa suaminya ga pernah kasih biaya perawatan," komentar akun @emily***. "LAGI HAMIL APA EMANG LAGI GEMUK ITU?" seru akun @yuliana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait