Fans Jeli Tangkap Momen Teuku Ryan Senyum Malu Puji Make Up Ria Ricis Bikin ‘Salting’ Massal
instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebuah video yang menangkap perbincangan manis Ria Ricis dan Teuku Ryan di momen lamaran mereka mendadak viral di jagat maya, rupanya karena ucapan ini yang bikin ‘salting’ massal.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis saat ini tengah berbunga-bunga setelah menggelar acara lamaran dengan sang kekasih hati, Teuku Ryan. Ricis dan Teuku Ryan akhirnya bertunangan pada hari Kamis (23/9) kemarin dan ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Ada banyak sekali momen manis yang lantas menjadi perbincangan hangat dari acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan kemarin. Salah satunya yakni soal penampilan sang YouTuber yang disebut begitu manglingi. Paras Ricis yang kalem saat lamaran membuat banyak orang ikutan takjub dan kesengsem melihatnya.

Agaknya perasaan yang sama pun dialami oleh sang calon suami, Teuku Ryan. Pasalnya Ryan kedapatan memuji make up Ricis di momen lamaran tersebut sembari tersenyum malu. Menariknya detik-detik keromantisan pasangan ini berhasil ditangkap oleh fans jeli hingga videonya kini viral dibagikan banyak akun infotainment di Instagram.

Awalnya video itu merekam momen saat Ricis dan Teuku Ryan terus tersenyum lebar di acara istimewa lamaran mereka. Ricis yang nampak gugup juga berusaha untuk beberapa kali mengusap bagian wajahnya.


Namun aksinya ini justru membuat Ria Ricis khawatir sendiri dengan make up-nya dan meminta pendapat Teuku Ryan. “Make up aku luntur nggak?” tanya Ria Ricis kepada Teuku Ryan.

Teuku Ryan lantas kedapatan memberikan jawaban yang sangat manis. Pasalnya ia memuji make up Ria Ricis membuatnya terlihat cantik yang kemudian diikuti dengan senyuman malu-malu.

Fans Jeli Tangkap Momen Teuku Ryan Senyum Malu Puji Make Up Ria Ricis Bikin ‘Salting’ Massal

Instagram/@mak.bacot

“Enggak (luntur), bagus kok,” jawab Teuku Ryan. “Cantik,” tambahnya lalu tersenyum dan menunduk.

Video yang tengah ramai dibagikan ulang di Instagram ini mendapatkan reaksi yang tak kalah manis dari publik. Mayoritas yang melihat tak kalah dibuat “salting” alias salah tingkah massal dan gemas melihat interaksi pasangan yang akan segera melangkah ke jenjang pernikahan ini. Ada juga yang memuji reaksi kalem Ria Ricis yang berbeda dari imej biasanya.

Ko aku yg brbunga bunga wahh gawaat,” tutur akun @yuany******. “Kenapa baper ya,” celetuk @ennyy*****. “Bngt gemesnya,” seru akun @desya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait