Kiano Tiger Wong Kesal Sekaligus Bingung Dicuekin Paula Verhoeven, Gegara Panggilan 'Pau'?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Dalam salah satu video, tingkah jahil Kiano Tiger Wong pada sang mama, Paula Verhoeven menjadi bahan perbincangan netizen. Meski ada yang memberi nasihat, lainnya tampak gemas pada putra Baim Wong ini.

WowKeren - Belakangan ini Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong menjadi sorotan karena memanggil sang bunda, Paula Verhoeven dengan sebutan "pau". Dalam beberapa kesempatan, Kiano memang tak segan memanggil "Pau" yang nampaknya sudah menjadi kebiasaan baru.

Namun kini Kiano justru kesal karena merasa diacuhkan ketika memanggil "Pau". Dalam salah satu akun Instagram, terlihat momen Kiano memanggil "Pau" berkali-kali pada Paula. Namun Paula tak tinggal diam tetap mengajari sang putra untuk memanggilnya dengan sebutan yang benar yakni "mama".

Sayangnya Kiano tak menuruti nasihat Paula hingga terus memanggilnya "Pau". "Oh sengaja ini jahilnya," ucap model yang kini hamil anak kedua itu.


Kiano pun meneruskan memangggil-manggil "Pau" hingga akhirnya Paula mengacuhkannya. "Ada yang ngomong ya? siapa yang ngomong ya?" ujar Paula.

"Siapa yang ngomong ya? Ada yang manggil ya?" sambung Paula yang justru membuat Kiano bingung hingga lari menjauh dari sang mama. Kiano yang sudah berlari jauh mendengar suara tawa Paula yang begitu keras hingga kembali menghampirinya. Saat itu Paula ternyata tak bisa menahan tawa karena berhasil membuat Kiano kesal dan bingung.

Sementara itu netizen ramai mengomentari tingkah Kiano yang memanggil "Pau" tersebut. Beberapa netizen memberi nasihat sedangkan yang lain mengaku gemas dengan Kiano.

"Makanya kita boleh ngajak anak becanda tp klo untuk manggil ortu dgn sebutan nama itu gk sopan...emng sih lucu masih bocil tp stlh itu ke ingat trs anak otaknya paling kuat ngerekam...( Ngajarinnya tuh yg hrs disalahin kasih tahu ), anak kecil apa yg didengar pasti sll dicontoh apalagi yg di ajarin...berulang ulang...." kata akun @ellin***. "Aku pernah baca sebuah kutipan 'sesuatu yang buruk ada lah ketika orang tua tertawa saat anak kecil kurang ajar'" sambung akun @fiima***. "Lucu bangettt kiano nya," seru akun @eka***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts