Sempat Bela, Indra Bekti Bilang Begini Usai Lesty Kejora Umumkan Sudah Nikah Siri dan Hamil
Instagram/lestykejora
Selebriti

Indra Bekti ikut menanggapi kabar bahagia Lesty Kejora yang kini tengah berbadan dua. Soal pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty yang sempat disembunyikan, ini kata Bekti.

WowKeren - Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Andryani yang sudah menikah siri sejak awal tahun 2021, dan kini sang biduan tengah berbadan dua memang menghebohkan publik. Namun, kabar bahagia ini tak lagi mengejutkan beberapa rekan artis yang dekat dengan Lesti.

Mereka mengaku sudah mengetahui dan ikut merahasiakan pernikahan siri serta kehamilan Lesti ini. Namun siapa sangka jika Indra Bekti yang sempat menjadi MC di pernikahan Lesti, justru tak mengetahui kabar tersebut.

"Nggak tahu (Lesti dan Billar sudah menikah siri). Nggak (tahu), demi Allah gue nggak tahu," kata Bekti di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/9).

"Kaget, maksudnya 'oh udah toh'. Ngapain gue tanya-tanya, 'Eh lo gimana sih gini gini?' misalnya japri gitu, nggak," imbuhnya. "Sama sekali pada saat itu gue cuma kerja, sebatas itu aja sih. Nggak pernah yang pengen tanya-tanya ataupun mereka juga cerita 'Eh Kak, aku udah nikah siri loh sebelumnya'."


Sebelumnya, Indra Bekti sempat menepis rumor soal Lesti yang hamil di luar nikah. Namun jika mengetahui bahwa Lesti dan Billar sudah menikah siri, Bekti pun merasa hal itu sah-sah saja.

"Gue sampai ditanya pas lagi ada acara pengajian kan, siraman kan. Terus kok pada (komentar) 'perutnya kok begini' pada gitu kan. Terus gue ditanya, 'Apaan sih?' gue yang marah lah, nggak lah itu mungkin bajunya kali. Gue soalnya bener-bener nggak tahu kalau ternyata pada saat itu memang dia sudah lihat perutnya, dan kemudian udah nikah siri," jelas Indra Bekti. "Ya itu mah sah-sah aja kalau gitu."

Lebih lanjut, Indra Bekti memuji Billar dan Lesti sebagai pasangan romanti. Bukan hanya di depan layar, tapi juga saat di belakang panggung.

"Iya (mesra) memang betul. Sampai ada satu konten yang gue cut karena ya itu dia si Billar melakukan sesuatu yang cukup 'Kakak jangan ya kak ya' mesra banget lah," tuturnya lagi. "Nggak (sampai tidak etis)."

Bekti pun tak segan mengungkap kekagumannya pada pasangan Lesti dan Billar. Presenter 43 tahun itu salut dengan pasangan muda itu yang tampak begitu saling menyayangi dan menghargai satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait