Ringgo Agus Rahman Curhat Sulit Cari Lokasi Sepi Untuk Aktivitas Keluarga, Foto Estetik Curi Fokus
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Ringgo Agus Rahman mengungkapkan kesulitannya mencari lokasi sepi untuk aktivitas keluarga di luar ruangan. Foto di postingan Instagram-nya justru membuat netter salah fokus.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman baru-baru ini curhat tentang kesulitannya tinggal di ibu kota Jakarta. Suami Sabai Morscheck itu bermaksud mencari tempat terbuka yang cukup sepi untuk kegiatan anak-anaknya di luar ruangan. Seperti diketahui, dengan pandemi COVID-19 seperti sekarang ini berkumpul atau berkerumun adalah hal terakhir yang harus dilakukan jika tidak ingin tertular virus.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ringgo Agus Rahman membuat postingan berisi keluhan sulitnya mencari tempat sepi. Dalam postingan tersebut, ia mengunggah foto bersama keluarganya ketika sedang menyeberang di jalanan ibu kota. Tampak Ringgo dan Sabai berdiri mengapit kedua anak mereka di mana Bjorka mengendarai skuter dan Mars didorong dengan stroller.

Tak lupa Ringgo Agus Rahman menceritakan pengalamannya mencari lokasi-lokasi yang dianggap cukup sepi untuknya dan keluarga. Namun rupanya usaha mencari tempat sepi bukanlah perkara mudah.

"Mau bawa anak2 sekedar jalan sore diruangan terbuka tempat sepi sulit yak, 2 hari kemarin coba puncak hari biasa ternyata macet.. ngincer taman safari lewat jalan2 kecil yg muat satu mobil dan papasan sama truk, kelaaarrr....," tulis Ringgo Agus Rahman pada postingan Jumat (24/9).


"Bawa ke gbk jalan2 di skitar parkiran sepi udah mayan bgt, mau dibawa roadtrip bayi agak repot meganginnya.. ah aing kudu kumahaaaaa..... 😔😔😔😔 (aku harus bagaimana)," tutup Ringgo Agus Rahman.

Postingan Ringgo pun ramai ditanggapi beragam komentar. Sebagian netter menyarankan agar diam di rumah lantaran senasib dalam mencari tempat sepi sampai menyebutkan lokasi-lokasi yang sekiranya tepat untuk mengajak anak-anak beraktivitas di luar ruangan pada masa pandemi COVID-19 seperti ini. Namun ada pula yang salah fokus dengan foto unggahan Ringgo yang dinilai estetik.

"Camping di pekarangan imah we 😂 (camping di pekarangan rumah saja)," saran @unib****bncjn. "Scientia park gading serpong harusnya sepi pack.. apalagi pagi2 😄," sambung @ardo****njcnf. "Semangat baba kita senasib 😂😂," kata pemilik akun @lyla****ncxnk.

"Kapan ya punya foto keluarga bagus gini 😌😂," komentar @anni****jncjf. "Baba beli villa ... Utk short escape gitu," ujar akun @ria.****njcnf. "Tampaknya baba sudah mulai nge gym yah? 🔥🔥🔥," imbuh @raff****nxmsd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru