Kesempatan Langka Ini Ternyata Disebut Maudy Ayunda Berdampak Luar Biasa
instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda akui sangat bangga dan senang usai mendapatkan sebuah kesempatan yang disebutnya langka ini, bahkan menurutnya sampai memberikan dampak luar biasa.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Maudy Ayunda? Namanya bukan lah artis baru di industri hiburan Tanah Air. Bahkan banyak filmnya yang booming dan mendapatkan beragam penghargaan atas bakatnya dalam berakting.

Terbaru, Maudy dibuat girang setelah wajahnya mejeng di billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat. Kini ia pun memberikan tanggapan terkait rasa senangnya tersebut.

Maudy rupanya menanggapi momen ini sebagai sebuah kesempatan yang langka. Bukan tanpa alasan, kemunculannya di billboard New York Times Square kala itu juga masuk ke dalam kampanye kesetaraan perempuan.

“Senang sekali, ya, pastinya. Itu, menurut saya, kesempatan yang langka. Apalagi juga dalam campaign yang mengangkat kesetaraan perempuan,” tutur Maudy ditemui rekan media di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).


Terang saja jika kesempatan ini membuat Maudy tak hanya senang namun sekaligus bangga. Ia juga tak memungkiri dampak luar biasa yang dirasakannya dari kemunculan di billboard Times Square ini.

Ucapan terima kasih tak lupa dilontarkan oleh Maudy Ayunda. Terlebih dirinya bisa menjadi representatif dari Indonesia.

“Menurut saya impact-nya itu luar biasa dan saya berterimakasih juga. Maksudnya, ada platform musik yang memilih saya untuk menjadi representatif dari Indonesia. Jadi, ya, tentunya sangat bangga dan sangat senang,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Maudy mengunggah foto penampakan wajahnya mejeng di billboard Times Square. Dalam unggahannya, Maudy berterima kasih lantaran artis perempuan disorot oleh platform streaming musik ternama ini dalam kampanye keseteraan mereka.

Situasi di Time Square New York. Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye EQUAL kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan,” tulis Maudy Ayunda di Instagram, Rabu (22/9). “Teman-teman yang di New York tolong unggah foto dan tandai aku!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait