ITZY Hadirkan Gaya Penuh Warna dan Kesan Berani Rilis MV 'LOCO'
YouTube/JYP Entertainment
Musik

JYP Entertainment merilis MV 'LOCO' pada hari ini, Jumat (24/9). Dalam video musik terbaru ITZY ini, Shin Ryujin dan kawan-kawan sekali lagi menunjukkan pesona mereka.

WowKeren - ITZY akhirnya comeback dengan karya terbaru berupa full album pertama yang bertajuk "CRAZY IN LOVE". Untuk comeback kali ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah merilis video musik untuk title track baru mereka, "LOCO."

JYP Entertainment merilis MV "LOCO" pada hari ini, Jumat (24/9). Dalam video musik terbaru ITZY ini, Shin Ryujin dan kawan-kawan sekali lagi menunjukkan pesona mereka.

Dengan komposisi dan lirik oleh tim produser GALACTIKA *, "LOCO" adalah lagu Neo Fusion Groove yang menggabungkan unsur Fusion Groove, Latin dance, Moombahton, dan trap sound. Lagu ini mengungkapkan perjalanan rollercoaster emosi yang terlibat dengan cinta.

Album "CRAZY IN LOVE" juga dirilis hari ini, 24 September dan memuat 16 track. Di album ini, akan ada versi instrumental dari lagu-lagu hits ITZY sebelumnya seperti "DALLA DALLA" "ICY", "WANNABE", "NOT SHY", serta "Mafia in the Morning".


Perilisan album "CRAZY IN LOVE" ini akan menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

Sementara itu awal September lalu, ITZY juga mengumumkan kalau mereka akan segera debut di Jepang. Pengumuman ini dirilis bersamaan dengan comeback scheduler untuk comeback dengan album pertama, "CRZY IN LOVE".

ITZY membuka akun media sosial dan situs resmi Jepang mereka saat mereka debut, bersama dengan album "WHAT's ITZY?". Debut album Jepang terdiri dari title track mereka, "DALLA DALLA," "ICY," "WANNABE," "Not Shy," dan "In the morning." Album ini akan dirilis di Spotify, Apple Music, Amazon Music, dan Line Music.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts