Ditangkap Usai Bully Syahrini, Haters 'Danu Nyinyir' Comeback Ejek Wajah Tanpa Make-Up?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Muncul sebuah akun yang memakai nama danunyinyir99reborn9 dan mengunggah sejumlah postingan diduga sindiran buat Syahrini. Sebelumnya, Syahrini sendiri sudah pernah melapor polisi soal kelakuan haters yang memakai nama akun serupa.

WowKeren - Sosok haters dengan akun danunyinyir sempat mengejutkan publik. Pasalnya, akun yang terus menyebari isu bahkan menyindir Syahrini itu sempat diciduk hingga terkuak sosok dibaliknya.

Berkat laporan pihak Syahrini, admin akun itu yang berinisial MS sempat ditangkap di Kediri pada Mei lalu. Tak cuma MS, rekan lainnya yakni IDM atau IDF yang mengelola rekening akun danunyinyir juga ikut diamankan.

Setelah penangkapan tersebut, tak terdengar lagi kabar berita soal pengelola akun haters danunyinyir. Namun yang mengejutkan, akun itu rupanya kembali muncul di sosial media.

Instagram

Akun Danu Nyinyir Diduga Comeback

Akun tersebut memakai nama danunyinyir99reborn9. Dalam salah satu postingan, akun tersebut membahas unggahan terbaru Syahrini yang pamer kalau dirinya tak pernah memakai foundation ataupun alat make-up lainnya.


"Pernah sampai diusap pakai tissue, dan eng ing eng bukan hoax," demikian unggahan Syahrini. "Sebenarnya kulit gak pakai foundation itu lebih sehat. Kayak bernafas gitu kan, apalagi kalau skincare dan gaya hidupnya dijaga."

Akun haters tersebut lantas mengunggah pula video Syahrini yang dengan dandanan cetar. Menariknya dalam video itu, istri Reino Barack ini mengklaim tak memakai make-up.

"Apakah saya memakai make-up, Tidak kan," ujar Syahrini yang pamer tisu bersih meski telah dipakai untuk mengusap bagian pipi. "Tuhh."

Pihak danunyinyir99reborn9 memang tak menuliskan komentar selain kata-kata "Oooo". Hanya saja, netter rupanya tetap julid dan mempertanyakan soal video dimana Syahrini membanggakan diri tak memakai riasan wajah.

"Itu blush on n bulu mata bedak bukan make up?? coba foto bare face luh kek apa.. live donk coba😂," tutur netter. "😂😂😂😂😂 coba hapus makeup nya pake tissue basah.. idiiiih cantik buangettt pasti 🤔," tutur netter.

Sementara itu, tak diketahui apakah pemilik danunyinyir99reborn9 adalah orang yang sama dengan pemilik akun danunyinyir yang dipolisikan Syahrini. Yang pasti, akun tersebut kini kembali eksis di sosial media dan berpotensi akan menjadi "Musuh baru" buat Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait