Benny Simanjuntak Pacaran Sejak SMA dan Tidak Menikah, Ogah Kayak Jonathan Frizzy
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Benny Simanjuntak selama ini dianggap terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga Jonathan Frizzy. Lantas seperti apa kehidupan asmara Benny yang belum menikah di usia 52 tahun?

WowKeren - Benny Simanjuntak belakangan mencuri perhatian karena aksinya membela Jonathan Frizzy. Benny selalu 'pasang badan' untuk Jonathan yang dituding melakukan KDRT oleh Dhena Devanka dalam proses perceraian.

Sikap Benny Simanjuntak yang dinilai suka ikut campur membuat privasinya ikutan dikulik. Saat usianya telah menginjak 52 tahun, Benny diketahui masih betah melajang.

Namun saat hadir di acara "Bisik-Bisik Tetangga" MOP Channel, Benny mengaku punya kekasih yang dipacarinya sejak SMA. "Punya, saya punya pacar. Namanya Katherine, (tinggal) di Bali. Dia boru Nainggolan, kita pacarannya udah dari SMA," ungkap Benny dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (22/9).

Pernyataan tersebut membuat Conchita Caroline dan Rulyabii Margana sebagai host amat terkejut. Benny rupanya beralasan kesibukan yang membuat dirinya dan sang kekasih enggan menikah.


"Karena kesibukan saya dan dia juga orang kerja di pesawat airlines. Kita baik-baik aja, fine-fine aja. Kalo kita kangen, kita ketemu di Bali," beber Benny. "Kita menganut seperti yang di Amerika loh."

Paman Jonathan Frizzy tersebut mengaku tidak ingin menikah. Apalagi setelah melihat rumah tangga Jonathan yang akhirnya berakhir dengan perceraian, Benny lebih memilih hubungannya seperti saat ini.

"Gue tuh takut kejadian seperti elu. Kawin, cerai. Aduh mending nggak usah deh. Kalo gini kan enak, ketemu masih kangen-kangen, bisa lama-lamaan," kata Benny. "Kalo kawin tapi cerai, nanti saya kayak keponakan saya dipukul-pukul sama istri saya."

Karena tak kunjung menikah, Benny Simanjuntak kerap dituduh yang bukan-bukan terkait orientasi seksualnya. Salah satu yang menuduh Benny diceritakan adalah istri Jonathan, menantunya sendiri.

"Saya itu masih 9 tahun nggak dengar itu, jadi satu waktu mereka sering berantem, adik saya telpon dari Australi," pungkas Benny. "Jadi udah ke sekian kali bilang 'Udah ngadu aja sama pakcikmu yang (sensor) itu'. Saya nggak tersinggung, karena saya bukan (sensor)."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts