Lily Collins Terjebak dalam Cinta Segitiga, Ketemu Mantan di 'Emily in Paris' Musim 2
Jax Media
TV

Terjebak dalam cinta segitiga dengan Gabriel dan Camille, Emily menceburkan diri ke dalam pekerjaannya dan bertemu dengan seorang mantan kekasih yang membuatnya penasaran.

WowKeren - "Emily in Paris" telah menjadi salah satu hit terbesar untuk Netflix tahun lalu. Dengan cerita ringan dan menyenangkan yang dibawakan oleh keceriaan pemain utamanya, Lily Collins, "Emily in Paris" memberi pemirsa kesempatan untuk membenci menonton kualitas terburuk dari budaya Amerika dan Prancis.

Namun, pemotretan di lokasi yang menakjubkan, momen fesyen yang lucu, dan sentimentalitas yang tak biasa telah berhasil menarik perhatian penonton. Setelah berhasil masuk nominasi Emmy yang mengejutkan, "Emily in Paris" telah merilis foto baru untuk Musim Kedua-nya.

Serial ini bercerita mengenai karakter Emily, seorang gadis asal Amerika yang pindah ke Paris untuk bekerja di agen pemasaran butik. Berbekal optimisme Amerika, tak jarang kurangnya kebijaksanaan maupun pemahaman terhadap bahasa Prancis, membuatnya sering bentrok dengan rekan kerjanya maupun budaya Prancis itu sendiri.

Lily Collins Terjebak dalam Cinta Segitiga, Ketemu Mantan di \'Emily in Paris\' Musim 2

Instagram/lilyjcollins


Di musim kedua nanti, penonton dapat mengharapkan Emily menjadi lebih baik dalam menavigasi Paris dan budaya Prancis, meskipun dia masih harus banyak belajar. Terjebak dalam cinta segitiga dengan Gabriel dan Camille, Emily menceburkan diri ke dalam pekerjaannya dan bertemu dengan seorang mantan kekasih yang membuatnya marah dan penasaran.

Selain Collins, yang kembali sebagai pemeran utama adalah Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie Grateau), Ashley Park (Mindy), Lucas Bravo (Gabriel), Camille Razat (Camille), Samuel Arnold (Luc), Bruno Gouery (Julien), dan William Abadie (Antoine Lambert). Foto-foto baru yang dirilis menunjukkan warna cerah dan sinematografi sesuai seperti yang diharapkan.

Cuplikan gambar musim kedua juga menghadirkan budaya khas Prancis di mana penonton dapat melihat ikon seperti croissant dan Menara Eiffel. Belum lagi pakaian love-them-or-hate-them, meskipun Camille Razat memang memamerkan gaun blazer putih yang memukau dalam satu foto.

Foto-foto ini juga memberi penonton sedikit gambaran mengenai poin plot lain yang bisa diharapkan di Musim 2. Khususnya, kembalinya sosok Antoine. Meskipun dia saat ini berselingkuh dengan Sylvie, Antoine telah banyak menggoda Emily dan mungkin mengejarnya lebih agresif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru