Oki Setiana Dewi Minta Ria Ricis Tekan Euforia Usai Lamaran, Lesti-Billar Kena Sentil
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi memberi wejangan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru saja menggelar lamaran. Publik sontak membandingkan hal ini dengan pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

WowKeren - Oki Setiana Dewi bahagia akhirnya adik bungsunya, Ria Ricis kini sudah menemukan pria yang tepat. Di momen lamaran kemarin, Kamis (23/9), Oki memberi wejangan untuk Ricis dan Teuku Ryan.

Sulung dari tiga bersaudara ini berpesan agar Ricis selalu mengingat Allah SWT dan belajar dari orang-orang tua. Dengan begitu, InsyaAllah rencana pernikahannya lancar dan rumah tangganya kelak akan langgeng sampai maut memisahkan.

"Pesen mbak Oki untuk Icis untuk Ryan dan teman-teman di luar sana, sampai hari ini kalian bukan siapa-siapa. Jadi banyak-banyaklah berdoa minta sama Allah, minta doa sama orangtua, guru-guru, semoga semua dimudahkan," pesan Oki.

Aktris yang juga ustazah ini agar Ricis dan Ryan tidak tenggelam dalam euforia lamaran. Terlebih acara lamaran mereka mengundang perhatian banyak orang karena disiarkan di stasiun televisi swasta.


Pasalnya, menurut Oki lamaran belum tentu berjodoh. Sehingga ia menyarankan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan saling menjaga dan berdoa.

"Sekarang belum, nanti kalau sudah akad nikah itulah yang dinamakan jodoh. Jadi apa yang terjadi jangan dibuat euforia biasa aja," tuturnya. "Alhamdulillah disyukuri karena banyak perhatian dan kasih sayang dari orang. Jangan lupa untuk minta doa sama mereka."

Nasihat Oki Setiana Dewi terhadap adiknya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram Pakde Brengos. Netizen pun beramai-ramai mengomentari cuplikan video tersebut.

Tak sedikit yang membandingkannya dengan rangkaian acara pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Sama-sama disiarkan di televisi, dan menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

"Naahh gini dong. Suka sama ustadzah oki, ngasih tau bener gak heboohh kayak yang kmaren. Gw kira yang kmarin cupu ternyata suhu," ujar netizen. "Ini baru mantap. Ngga usah over. Karena yg over emang ngga baik," celetuk lainnya. "Jangan kayak sebelah, nikah dulu lamaran kemudian," kata akun lain. "Ini lamaran atau nikah siri?," sindir netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait