Akui Kerap Di-DM Orang Minta Bantu Lunasi Utang, Ini Alasan Deddy Corbuzier Urung Balas ‘Ngegas’
instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bagikan pengalamannya mendapatkan pesan DM dari netizen yang minta bantuan untuk melunasi utang pinjol, akui sempat ingin balas ‘ngegas’ tapi urung karena ini.

WowKeren - Media sosial kerap menjadi jembatan penghubung antara seorang public figure dengan penggemar mereka. Tak hanya membagikan potret kesibukan dan aktivitas sehari-hari, seringkali seorang selebriti juga memanfaatkan medsos untuk mempromosikan project terbaru hingga berinteraksi dengan penggemar.

Namun sayangnya tak jarang ada oknum yang malah salah menggunakannya. Salah satunya dengan meminta bantuan uang. Rupanya kejadian ini juga pernah dialami oleh Deddy Corbuzier.

Awalnya Deddy membahas tentang hadiah bertubi-tubi yang didapatkan oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas kemenangan medali emas mereka. Mereka lantas berbagi pengalaman tentang komentar netter yang sering menggoda soal hadiah fantastis yang didapatkan. Saat itu Deddy Corbuzier lantas juga berbagi ceritanya yang menarik.

Ayah Azka Corbuzier ini mengaku juga pernah mendapatkan pesan DM netizen yang memintanya membantu melunaskan utang dari pinjol. “Ke gua juga ada DM, 'Saya utang online sudah hampir 200 juta. Saya enggak tahu bayarnya. Boleh tolong dilunasin?',” cerita Deddy Corbuzier.


Apriyani yang mendengarkan hal tersebut ikut dibuat bingung. Namun Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dirinya tak mengenal sang pengirim DM. Ia pun ikut dibuat tak habis pikir dengan dengan pesan netter tersebut.

“Nggak sakit nggak apa, dan ‘boleh tolong dilunasi' itu lho. (Pesannya)‘Mas Deddy kan orang baik, suka membantu orang. Saya punya utang 200 juta’,” paparnya ngakak.

Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya sempat ingin menjawab ngegas DM tersebut. Namun niat itu diurungkannya lantaran merasa hal tersebut tak diperlukan.

“Gua kadang-kadang ingin jawab begini, tapi ngapain, 'Maaf saya orang baik, bukan orang g**lok’," celetuk Deddy Corbuzier mengundang gelak tawa. “Tapi itu faktanya, banyak banget,” tegasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts