Amanda Manopo Kode Punya Pacar Diduga Inisial PB, Siapa?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Usai cukup lama putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo kini isyaratkan sudah memiliki tambatan hati baru yang diduga berinisial PB lewat postingan berikut.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan artis cantik Amanda Manopo memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Terutama soal kehidupan pribadi dan asmaranya.

Sayangnya usai putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo tak pernah menggandeng kekasih baru. Tampaknya, pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini masih menikmati kesendiriannya.

Namun berbeda pada baru-baru ini. Pasalnya Amanda Manopo terlihat mengisyaratkan bahwa dirinya kini sudah memiliki tambatan hati baru.

Hal itu diketahui lewat postingan yang diunggah Amanda Manopo di Instagram Story. Pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini terlihat mengunggah foto saat pegangan tangan.

Amanda Manopo pun terlihat mengungkapkan rasa rindunya. "Miss you PB," tulis Amanda Manopo singkat.



Amanda Manopo Kode Punya Pacar Diduga Inisial PB, Siapa?

Sumber: Instagram

Netter ramai menduga jika Amanda Manopo memang terbukti sudah memiliki pacar baru. Mereka lantas menebak-nebak terkait inisial nama PB tersebut. Namun tak ada satu pun netter yang menemukan nama artis berinisial PB, kecuali Pablo Benua yang merupakan suami dari Rey Utami.

"Pablo benua," tulis akun @wi*****li. "Pablo benua mungkin?" timpal akun @al*****ma dengan emotikon tawa.

Di sisi lain, netter justru menanggapi santai postingan Amanda Manopo tersebut. Rupanya netter menduga bahwa postingan Amanda Manopo itu merupakan trik marketing untuk promosi sebuah produk parfum.

Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut netter, Amanda Manopo diketahui merupakan Brand Ambassador (BA) dari sebuah produk parfum. Ditambah dalam foto saat Amanda Manopo sedang berbaring, terdapat beberapa botol parfum.

"Endorse premier beau**," tulis akun @eh*****ma. "Parfum elaaah kudet amat, dia BA nya parfum premier beau**," tambah akun @ad****il.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts