Warkopi Akhirnya Sampaikan Surat Permintaan Maaf ke Indro Warkop, Take Down Semua Konten
Instagram/sepriadi_97
Selebriti

Warkopi akhirnya membuat surat permintaan maaf kepada Indro Warkop atas kontroversi mereka. Pihak Warkopi juga berjanji akan menghentikan semua kegiatan mereka untuk saat ini.

WowKeren - Aksi 3 pria yang meniru Warkop DKI akhirnya berujung kontroversi. Tiga Pria yang menamai grup mereka Warkopi itu pun kini berhadapan dengan satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup, Indro Warkop. Senior di dunia komedi Indonesia itu telah memberikan teguran dan menuntut permintaan maaf dari pihak Warkopi.

Sempat alot, Warkopi pada akhirnya menyampaikan surat permintaan maaf terbuka pada Indro Warkop. Aly Julys selaku humas Patria TV, pihak yang menaungi Warkopi, menyampaikan permintaan tersebut pada jumpa pers yang dilakukan di kantornya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (24/9).

Pertama, Aly Julys memyampaikan perminataan maaf itu untuk Indro. Aly kemudian juga menyampaikan perminataan maaf kepasa semua pihak yang merasa dilukai dan dirugikan karena kegaduhan yang dibuat Warkopi belakangan ini.

"Pertama surat permintaan maaf terbuka untuk Om Indro juga lembaga Warkop atas kegaduhan yang udah terjadi. Kami minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dianggap melukai, mencederai ataupun membuat kegaduhan dan menyinggung," ujar Aly, Jumat (24/9).


Bukan hanya itu saja, Aly juga menjelaskan mengenai itikad baiknya untuk menghapus semua video Warkopi di Youtube. Diketahui, pihak Warkop DKI merasa konten Warkopi di YouTube diduga menduplikat tiga serangkai legendaris, Dono, Kasino, Indro. Konten tersebut juga belum mendapat izin resmi dari pihak Warkop DKI.

"Kami pastikan tidak mencederai perjuangan, justru kami fans berat Warkop DKI. Mengenai diskusi terbuka yang sempat disampaikan Om Indro. Dengan itikad baik ini, dengan keseriusan, kami sudah take down semua konten kami Warkopi. Di televisi juga stop dulu, untuk menghormati," tegasnya.

Tak berhenti sampai situ saja, Warkopi kini juga belum lagi menjalankan proyek video mereka seperti biasanya. Hal itu semata-mata untuk menghormati dan mengikuti aturan yang diminta pihak Warkop DKI selaku pemilik HAKI.

Beberapa kegiatan Warkopi yang dihentikan untuk sementara juga termasuk membintangi acara-acara di televisi. Hal itu untuk memenuhi permintaan Indro Warkop DKI.

"Atas itikad baik kami, kami sudah menunda segala kegiatan Warkopi yang berhubungan dengan TV nasional ataupun media sosial. Warkopi dan sketsanya sudah kami take down," pungkas Aly.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts