Agen Properti Ungkap Permintaan Rumah dari Rizky Billar, Siapkan Budget Hingga Rp 25 M?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kini tengah mencari rumah untuk ditinggali bersama sang istri, Lesty Kejora. Meminta bantuan agen properti, pilihan rumah impian Rizky Billar rupanya punya harga fantastis.

WowKeren - Rizky Billar diketahui tengah mencari rumah untuk tempat tinggal bersama Lesty kejora (Lesti Andryani). Rizky pun meminta bantuan jasa agen properti untuk menemukan rumah impiannya.

Billar rupanya sudah mulai mencari rumah sebelum acara pernikahannya dengan Lesty. Setelah melakukan survey beberapa kali, Rizky Billar pun kini sudah semakin mengerucutkan pilihannya.

"Jadi kebetulan yang menghubungi pertama kali mas Rizky. Dia kontak saya untuk lihat-lihat rumah. Kemarin sebelum pernikahan udah mulai kontak untuk cari-cari rumah," tutur Omar, perwakilan dari agen property, di kanal YouTube Warta Hot, Jumat (24/9).


"Saya kasih beberapa pilihan terus dijadwalin nih buat keliling ke lokasi-lokasi lain. Ini sebenernya udah dua kali keliling, mengerucut ke beberapa pilihan. Masih dalam tahap pencarian sih, jadi belum memutuskan," sambungnya.

Pihak agen properti pun mengungkap rincian detail rumah impian yang dicari Rizky Billar. Tak hanya untuk keperluan rumah tinggal, Rizky rupanya juka punya rencana mendirikan kantor Leslar Entertainment. Karena itu, Rizky Billar membutuhkan kediaman dengan tanah yang luas.

"Penginnya sih tanahnya luas, halamannya luas. Karena mas Rizky juga cita-citanya punya kantor di sebelah rumahnya. Jadi bisa bikin kantor untuk production house-nya dia, karena sudah merintis tu, Leslar Entertainment," beber Omar.

Kini pilihan rumah impian Rizky Billar dan Lesty Kejora pun sudah menyusut menjadi dua. Kedua rumah tersebut masing-masing berlokasi di daerah Lebak Bulus dan Kemang. Omar juga mengungkap bahwa salah satu rumah yang diincar Rizky tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp 25 miliar.

"Ada di Lebak Bulus luas tanahnya gede, 1650 (m2). Kalau yang di Kemang 1200 (m2). Lebak bulus 1600. Ini sekitar Rp 25 M , yang pilihan kedua (kemang) luxurious tropical modern. Jadi ya masih pencarian, belum fiks yang mana," pungkas Omar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts