Akhirnya Memaafkan, Atta Halilintar Bikin Terharu Ajak Orangtua Haters Makan Bareng
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar ikhlas memaafkan Savas Fresh, haters yang telah menghina dan memfitnah keluarganya. Ia mengaku tak tega lantaran orangtua Savas jauh-jauh datang ke rumahnya dan memohon ampun.

WowKeren - Kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini didatangi oleh orangtua Savas Fresh, haters yang menghina keluarganya. Ibunda Savas meminta belas kasihan Atta untuk mencabut laporan terhadap anaknya.

Perempuan paruh baya itu berharap Atta dan Aurel memaafkan perilaku kelewatan anaknya. Ia bahkan mengancam tidak akan pergi dari sana sebelum bertemu Atta.

Mengetahui hal ini, hati Atta Halilintar seolah terketuk. Ia mengaku sudah memaafkan Savas. Dalam agamanya, ia diajarkan untuk saling memaafkan.

"Jadi aku InsyaAllah memaafkan," kata Atta Halilintar di kalan YouTube KH Infotainment, Jumat (24/9).


Saat kedua orangtua Savas mendatangi rumahnya, YouTuber 26 tahun ini mengaku tak berada di tempat. Namun, Atta meminta kepada orang rumah untuk mengajak orangtua Savas masuk ke rumah. Suami Aurel Hermansyah ini mengaku paling tak tega melihat seorang ibu yang memelas.

"Kemarin waktu ibunya datang aku nggak ada di rumah, kalau aku ada di rumah aku ajak, kemaren aku juga suruh timku ajak makan dulu," beber Atta Halilintar. "Jadi aku belum ketemu ibunya. Kalau sama Savas sudah."

Meski memberi maaf, Atta Halilintar tetap melanjutkan proses hukum Savas Fresh di Polda Metro Jaya. Menurut Atta, biar hukuman ini jadi pelajaran untuk mereka yang kerap memfitnah dan menghinanya di media sosial.

"Yang penting kan saling maafkan, tapi hukum tuh nggak bisa masuk terus keluar lagi, nggak bisa gitu. Semua ada prosesnya, semua masih berlanjut," pungkasnya.

Sebelumnya, Savas Fresh ditangkap aparat di rumah kontrakannya di Bogor, Jawa Barat. Penangkapannya menyusul laporan Atta dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial. Kini, Savas telah ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts