Kekeyi Ngaku Sempat Punya Kebiasaan Makan Sampai 20 Kali dengan Porsi Tak Wajar, Panen Cibiran
Instagram/@rahmawatikekeyiputricant
Selebriti

Rahmawati Kekeyi bicara blak-blakan soal kebiasaan makannya di masa lalu, akui pernah punya kebiasaan makan sampai 20 kali dalam sehari dengan porsi yang tak wajar.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih ia cukup sering menunjukkan sederet aksi mengejutkannya di media sosial maupun di YouTube.

Terbaru, YouTuber yang akrab disapa Kekeyi ini mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, Kekeyi mengaku dulunya pernah makan sampai 20 kali dalam sehari. Padahal umumnya, manusia makan 3 kali dalam sehari.

"Jujur itu beneran loh, sumpah itu beneran. Jadi pas di zaman-zamannya itu aku makannya sehari 20 kali," aku Kekeyi.

Tak hanya itu, porsi makanan yang Kekeyi santap dalam setiap kalinya cukup banyak. Pasalnya ia mengumpamakan porsi makannya seperti kuli bangunan, di mana makan sampai satu piring penuh.

"Dan ini tuh kalian tahu nggak sih, satu piringnya itu satu piring orang tukang bangunan yang kayak full piring sampai piringnya itu nggak kelihatan pinggirannya, kayak gitu. Itu beneran sampai 20 kali," beber Kekeyi.



Kekeyi Ngaku Sempat Punya Kebiasaan Makan Sampai 20 Kali dengan Porsi Tak Wajar, Panen Cibiran

Sumber: Instagram

Namun sayangnya, pengakuan Kekeyi itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan banyak netter menyindir habis-habisan Kekeyi karena pengakuannya itu.

Kekeyi disindir rakus lantaran mengaku makan sampai 20 kali dalam sehari. Namun sebagian netter rupanya menilai Kekeyi berbohong terkait pengakuannya itu. Pasalnya dinilai mustahil bagi Kekeyi makan sampai 20 kali dalam sehari.

"Itu orang apa genderuwo makan sampe 20x," komentar akun @ma*****cc. "Itu namanya RAKUS you know RAKUS:)," sambung akun @sa*****hh.

"Iya in ajh dh biar Dy seneng," timpal akun @dh****86. "Percaya aj deh, isi perutnya bukan cacing lagi, ada naga dan black hole," imbuh netter dengan akun @ni*****oo.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts