Gigi Hadid Tak Mau Dipeluk Dan Selfie Bareng Fans Untuk Sementara Waktu, Beber Alasan Ini
Instagram/gigihadid
Selebriti

Gigi Hadid akui tak mau selfie dan bertukar pelukan dengan para penggemarnya untuk sementara waktu. Diduga karena Gigi masih khawatir akan penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi.

WowKeren - Supermodel sekaligus ibu dari anak Zayn Malik, Gigi Hadid belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Bukan soal Zayn atau anak semata wayang mereka, Khai, Gigi kali ini memberikan pengumuman penting untuk seluruh penggemarnya.

Gigi yang tengah berada di Italia untuk pekerjaan fashion-nya itu membagikan sebuah tweet melalui laman Twitter-nya. Dalam postingan tersebut, Gigi mengaku perlu menjaga jarak di tengah penularan virus Covid-19 yang masih tinggi.

Gigi lantas meminta pengertian kepada siapa saja yang ingin berfoto atau bertemu dengannya untuk tak melakukannya sementara waktu. Yang mana, Gigi ingin mematuhi protokol kesehatan yang dibuat panitia penyelenggara acaranya sekaligus untuk kepentingan dirinya sendiri.

Mengingat Gigi telah memiliki seorang bayi yang tak bisa jauh darinya. Sehingga, Gigi ingin mengantisipasi dan mengurangi resiko penularan kepada dirinya sendiri maupun orang sekitarnya.

"Kepada penggemar cantik di luar pertunjukan, janji temu, dll selama sisa bulan mode, saya harus menjaga jarak sosial sehubungan dengan protokol & pengujian tempat kerja COVID," tulis Gigi melalui laman Twitter-nya.


Kendati begitu, Gigi masih ingin memberi kesempatan kepada para penggemarnya untuk berfoto dengannya. Namun, Gigi memiliki syarat saat ingin berfoto dengannya.

Yang mana, mereka yang ingin berfoto dengan Gigi harus memberikan jarak dan ruang yang cukup agar ibu satu anak itu dapat masuk di sela-sela kamera. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang telah menerima keputusan dan permintaannya tersebut.

"Untuk foto, tolong beri sedikit ruang & saya akan melompat di latar belakang selfie Anda. Terima kasih atas pengertiannya," imbuh Gigi.

Sementara itu, Gigi memang dikenal ramah dan baik kepada para penggemarnya. Sebelum pandemi berlangsung, Gigi bahkan kerap memberikan foto selfie-nya kepada para penggemar yang ditemuinya di jalan.

Pasalnya, Gigi yang dikenal sebagai supermodel dunia itu merupakan kekasih dari Zayn Malik. Imej populer keluarga Gigi juga telah menjadi perbincangan hangat publik. Tak heran bilamana siapa saja ingin berfoto dengan seorang Gigi Hadid.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts