Alvin Faiz Nangis Saat Sholawat, Zikri Daulay Pamer Wajah Tegang Melotot?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz terbawa suasana haru dan menangis saat bersholawat sembari berdiri di samping Zikri Daulay. Sementara itu, Zikri justru memperlihatkan sikap beda meski ia sempat mencoba tersenyum saat melihat Alvin.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sempat mengisyaratkan sikap tegang ketika bertemu dengan eks suami Henny Rahman, Zikri Daulay. Dalam pertemuan perdana itu, Alvin dan Zikri seolah tak banyak berinteraksi.

Yang menarik, Alvin dan Zikri juga ikut pengajian. Tampak dalam video, Alvin maupun Zikri khusyuk dan bersholawat bersama.

"Masya Allah semua kumpul dan sholawat bareng," puji Habib Abdallah Bin Ja'far.

Alvin juga sempat menangis ketika sholawat. Ia sempat pula menebar senyum haru atas pertemuan itu. Disisi lain, reaksi Zikri malah terkesan berbeda.


Ayah satu anak itu agaknya tetap menjaga jarak meski ia juga sempat ikut tersenyum ketika sesi foto bersama. Namun ketika duduk di dekat Alvin, aura wajah Zikri malah seolah tegang. Ia bahkan melotot ketika terus disorot kamera.

InstaStory

Alvin Menangis

Tak diketahui apa makna dibalik tatapan tajam Zikri tersebut. Sebelumnya, ayah satu anak itu sempat dikira menyindir Alvin terkait dugaan selingkuh. Anggapan ini muncul karena Zikri membahas tentang sahabat sebagai musuh terbesar di sebuah vlog.

InstaStory

Zikri Melotot

"Kita jangan percaya sama semua teman karena justru yang menghancurkan itu adalah orang terdekat, kenapa? Karena musuh terbesar adalah sahabat, dia yang suka menikung, suka bohongin, suka manfaatin, makanya hati-hati sama teman," saran Zikri saat ngobrol di channel YouTube Alfie Affandy. "Gue bukan tipikal yang merebut. Orang yang ngambil pasangan itu artinya dia nggak pede sama dirinya. Karena belum tahu kapasitas dirinya."

Disiis lain, Zikri segera mengklarifikasi soal anggapan dirinya menyindir Alvin. Ia mengungkap kalau wawancara itu dilakukan sebelum pernikahan Alvin dan Henny terjadi. Ia juga membeberkan jika ide soal pembahasan itu ditentukan oleh tim kreatif Alfie. Selain itu, Zikri menegaskan kalau ia sekedar meminta semua orang hati-hati terhadap orang terdekat.

"Jadi gue bilang di podcast aslinya itu, terkadang orang terdekat yang ngancurin itu, gak cuma sahabat, bisa adik, kakak, bisa siapa aja yang deket," kata Zikri. "Jadi mending nonton full di youtube Alfie Alfandy baru menyimpulkan, dan kita merekam pun 3 minggu yg lalu dan yg bikin temanya, tim kreatif mereka. Dan jadwal upload pun memang setiap Sabtu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts