Teaser Drama Baru Netflix 'Hellbound' Banjir Pujian, Terungkap Telah Miliki Sederet Prestasi
Naver
TV

'Hellbound' diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan tentang orang-orang neraka yang menerima ultimatum misterius dan akhirnya diburu oleh makhluk gaib.

WowKeren - Netflix terbukti serius dalam menggarap konten drama Korea Selatan. Usai "Squid Game", kini platform streaming itu sedang mempersiapkan perilisan drama baru bertajuk "Hellbound". Tim produksi belum lama ini menghadirkan teaser yang langsung menuai pujian dari publik.

"Hellbound" diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menceritakan tentang orang-orang neraka yang menerima ultimatum misterius dan akhirnya diburu oleh makhluk gaib. Drama ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin A dan masih banyak lagi.

"Dalam dunia 'Hellbound', orang-orang akan menerima pesan dari pengirim tidak dikenal yang menyertakan nama kalian, fakta bahwa kalian akan masuk neraka, dan berapa banyak waktu yang tersisa. Ketika jam habis, makhluk gaib muncul untuk mengirim terhukum ke neraka," tulis The Hollywood Reporter.

"Ketika bangsa bergulat dengan normal baru ini, sebuah sekte agama (yang dipimpin karakter Yoo Ah In) bangkit untuk mengklaim ini semua adalah tanda kehendak ilahi. Sementara itu, orang harus belajar bertahan hidup melalui kengerian ini," sambung The Hollywood Reporter.


"Hellbound" juga telah menuai pujian dari Bong Joon Ho, sutradara film Oscar "Parasite". "Gaya menggambar Choi Gyu Seok yang tajam dan kuat melampaui penggambaran fisik, ekspresi, dan kerutan Korea modern. Ini mencapai tingkat jenius di mana kita bisa merasakan kecemasan dan ketakutan karakter," puji Bong Joon Ho.

"Dunia ketakutan yang benar-benar luar biasa yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata seperti 'lelucon Tuhan' atau 'omong kosong besar'. Kami sudah terbakar di tengah-tengah neraka yang Yeon Sang Ho dan Choi Gyu Seok gambarkan," imbuh Bong Joon Ho.

Di sisi lain sebelum resmi dirilis, "Hellbound" ternyata sudah memiliki sederet prestasi seperti menjadi k-drama pertama yang hadir di Toronto International Film Festival 2021. Di sana, drama ini menayangkan tiga episode pertama untuk kategori "Primetime" dan diterima dengan sangat baik.

"Hellbound" juga melakukan tur ke semua jenis festival film bergengsi sebelum pemutaran perdana streaming Netflix pada bulan November mendatang, termasuk Festival Film Internasional Busan ke-26 pada bulan Agustus dan Festival Film London BFI ke-56 pada bulan September.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts