Netizen Komentari Ranking Lagu 'LOCO' ITZY yang 'Jeblok' di Chart Musik
Twitter/ITZYofficial
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann berjudul menyoroti ranking 'LOCO' di chart musik yang menempati posisi 54. Postingan tersebut juga dikomentari netizen lainnya.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan full album pertama bertajuk "CRAZY IN LOVE" yang memuat title track berjudul "LOCO". Setelah perilisannya, raihan "LOCO" di chart musik pun menjadi perhatian banyak orang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann berjudul "Lagu ITZY jeblok kali ini...?" menyoroti ranking "LOCO" di chart musik yang menempati posisi 54. Netizen yang mempublikasikan postingan berpendapat kalau ITZY seharusnya merilis lagu yang lebih baik dari sebelumnya.

"Seharusnya mereka merilis lagu yang mengalahkan Mafia...ㅠㅠ Atau karena vokal grup masih terbatas? Suara mereka semua rendah, bahkan vokalis utama bernyanyi live dengan lemah... Para member bahkan tidak bisa ngerap... Konsepnya terbatas," tulisnya.

Netizen itu melanjutkan, "Lucu bagaimana mereka merilis lagunya pada jam 1 siang pada hari Jumat... Apakah mereka pikir mereka BTS atau BLACKPINK? Bangun JYP Tolong jelaskan kontroversi Lia!!!" Postingan ini pun dikomentari banyak netizen lainnya.


Netizen Komentari Ranking Lagu \'LOCO\' ITZY yang \'Jeblok\' di Chart Musik

Source: Pann

"Tolong jelaskan kontroversi kekerasan sekolah Lia, tolong biarkan Yuna menjadi center, ganti coordi, ubah musik menjadi gaya teen-crush... JYP perlu tahu bagaimana mendengarkan pendapat penggemar. Karena mereka sengaja mengabaikan pendapat orang lain, tentu saja mereka akan semakin gagal. Yuna cantik dan menonjol di atas panggung tetapi mereka terus bereksperimen dengan gaya aneh padanya," komentar netizen.

"Sudah tiga tahun sejak debut mereka, jangan salahkan agensi atau musiknya. Itu karena mereka tidak memiliki kemampuan. Poin terkuat ITZY adalah performance, tapi Lia masih belum bisa ngedance dengan baik sekarang. Kecuali Yuna, empat lainnya memiliki suara yang dalam, jadi suara mereka tidak menarik perhatian pendengar. ITZY awalnya adalah grup yang kuat dalam performance dan koreografi, tapi koreografi mereka kali ini tidak sulit. Agensi mereka bahkan tidak menjelaskan kontroversi Lia. Hasil ini alami. Jangan salahkan agensi atau coordi lagi," kata netizen lainnya.

"Yah, kurasa itu karena mereka tidak menjelaskan kontroversi Lia. Aku suka ITZY sejak 'ICY'. Aku menantikan MV 'Mafia' dan aku juga menonton MV mereka. Aku mendengarkan lagu baru ini untuk pertama kalinya di acara musik. Yuna, Chaeryeong, Yeji dan Ryujin semuanya sangat cantik dan aku menyukai mereka, tapi menurutku JYP harus memberikan penjelasan atas kontroversi Lia," ujar yang lain.

"Sejujurnya, aku berharap mereka merilis lagu yang menyegarkan kali ini. Aku berharap mereka merilis lagu seperti 'Dalla Dalla'. Aku merasa kasihan pada mereka," kata netizen. "Aku benar-benar tidak ingin mendengar suara Lia setiap kali aku mendengarkan lagu mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts