Visual Jung Ho Yeon 'Squid Game' Dan Ni-Ki ENHYPEN Disandingkan Dinilai Punya Kemiripan 95 Persen
Instagram/netflixkr
Selebriti

Kemiripan dengan sesama aktor atau sesama aktris merupakan hal yang biasa dilakukan penggemar sebagai bentuk kekaguman terhadap idola mereka, namun berbeda dengan Jung Ho Yeon yang disandingkan dengan seorang idol dari ENHYPEN.

WowKeren - Disandingkan dengan sesama aktor maupun aktris yang memiliki wajah mirip menjadi suatu daya tarik tersendiri. Namun berbeda ceritanya jika disandingkan dengan aktris serta idola pria.

Seperti diketahui, "Squid Game" telah meraih kepopuleran yang mendunia setelah dirilis pada pertengahan September. Drama thriller yang dibintangi oleh Lee Jung Jae ini sukses di pasaran sehingga menduduki puncak nomor 1 tayangan yang paling banyak ditonton di berbagai negara termasuk Amerika Serikat.

Oleh karena itu, tidak hanya dramanya saja yang memikat hati pemirsanya melainkan juga para aktor dan aktris yang berperan di "Squid Game". Salah satunya Jung Ho Yeon yang termasuk menjadi aktris yang menarik perhatian publik karena kemampuan aktingnya.

Sejak debut sebagai aktris di "Squid Game", Jung Ho Yeon langsung sukses menunjukkan kemampuan aktingnya memerankan karakter Kang Sae Byeok di drama tersebut. Bahkan visualnya mampu memikat pemirsanya sehingga ia disandingkan memiliki wajah yang mirip dengan seorang idola yakni Ni-Ki ENHYPEN.


Kemiripan dari kedua selebriti ini mulai ramai diperbincangkan di berbagai komunitas online. Jung Ho Yeon dan Ni-Ki diketahui tidak memiliki hubungan darah, tetapi visual mereka yang memiliki tatapan tajam dianggap mirip oleh netizen.

Visual Jung Ho Yeon \'Squid Game\' Dan Ni-Ki ENHYPEN Disandingkan Dinilai Punya Kemiripan 95 Persen

Sumber: Twitter

Karena itu, netizen dibuat kagum dengan gaya Jung Ho Yeon dan Ni-Ki yang memiliki ciri khas tersendiri. Dengan sengaja netizen memperbandingkan antara foto Jung Ho Yeon dan Ni-Ki, banyak netizen berbagi pemikiran mereka dalam komentar.

"Aku telah mencari foto Ni-Ki karena dia sangat mirip dengannya. Setiap kali aku melihat salah satu dari mereka, aku tidak bisa melupakan yang lain," komentar seorang netizen. "Awalnya aku pikir ini dia," tutur netizen. "Komentarnya tidak berhubungan dengan topik, tapi bibirnya sangat cantik," komentar netizen lainnya. "Aku akan percaya jika mereka mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan darah. Ciri-ciri yang unik dan menawan," tutur netizen lainnya.

Sementara itu, tentunya anggapan ini hanya menjadi perbincangan para netizen yang mengagumi visual dari kedua selebriti ini. Ni-Ki diketahui memang memiliki seorang kakak perempuan yang usianya satu tahun lebih tua darinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru