'SWIPE' Disebut Lebih Cocok Jadi Title Track Album Comeback ITZY Ketimbang 'LOCO', Setuju?
Twitter/ITZYofficial
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo membicarakan 'SWIPE'. Ini merupakan lagu lain di album 'CRAZY IN LOVE' yang juga dibuatkan video musik selain title track 'LOCO'.

WowKeren - Pekan lalu, ITZY comeback dengan full album pertama mereka yang bertajuk "CRAZY IN LOVE" yang memuat title track berjudul "LOCO". Namun meski "LOCO" adalah tile track, rupanya ada yang berpendapat kalau lagu lainnya di album "CRAZY IN LOVE" lebih baik dari lagu tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo berjudul "Lagu ITZY yang benar-benar ingin aku ubah menjadi title track (feat. SWF Lachica)" membicarakan "SWIPE". Ini merupakan lagu lain di album "CRAZY IN LOVE" yang juga dibuatkan video musik selain title track "LOCO".

Postingan tersebut juga memuat unggahan Instagram Story dari SWF Lachica. Netizen yang mempublikasikannya menulis, "Chorusnya bikin ketagihan dan koreografinya dikoreografikan oleh Lachica, sehingga akan mendapat banyak reaksi positif."


Postingan tersebut menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Sebagian dari mereka setuju dengan isi postingan, tapi sebagian yang lain berpendapat sebaliknya.

"Aku baru saja menontonnya dan aku lebih suka lagu ini," komentar netizen. "MV-nya bagus dan koreografinya mengesankan, tapi lagu ini tidak terasa seperti title track. Lagunya tidak memiliki bagian yang berkesan," kata netizen lainnya. "Lagu ini bagus, tapi tidak lebih cocok untuk jadi title track daripada 'LOCO,'" ujar yang lain.

"Sangat hambar. Aku lebih suka 'LOCO,'" kata netizen. "Menurutku 'LOCO' lebih baik," komentar yang lain. "Lagu ini tidak berdampak. Aku pikir ada alasan mengapa JYP memilih lagu ini sebagai lagu b-side..." ujar netizen. "ITZY sepertinya sangat cocok dengan konsep ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts