Tom Hardy Minta Fans Tak Bocorkan Spoiler 'Venom: Let There be Carnage' yang Segera Rilis
Sony Pictures
Film

'Venom: Let There Be Carnage' menjadi salah satu film yang tengah dinanti-nanti rilisnya. Ini merupakan sekuel dari film asli 'Venom' yang dirilis tahun 2018 lalu.

WowKeren - Rilis "Venom: Let There Be Carnage" di AS sudah semakin dekat. Untuk mempersiapkan film yang akan datang, sang bintang Tom Hardy turun ke media sosial untuk meminta pemirsa agar tidak saling memberikan spoiler filmnya.

"Venom: Let There Be Carnage" menjadi salah satu film yang tengah dinanti-nanti rilisnya. Ini merupakan sekuel dari film asli "Venom" yang dirilis tahun 2018 lalu. Film ini dibintangi oleh Hardie sebagai Eddie Brock/Venom. Duo antihero ini berhadapan langsung dengan pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) setelah ia menjadi tuan rumah dari symbiote ganas, Carnage.

Hardy meminta para penggemar untuk tidak merusak jalan cerita film dengan membagikan poster baru Venom melalui Instagram. Dalam gambar tersebut, Venom terlihat menenangkan penonton dengan tulisan, "tidak ada spoiler."


Penggambaran Harrelson tentang Cletus Kasady adalah bagian yang sangat dinanti dari sekuelnya, tetapi penggemar komik dan MCU mungkin bertanya-tanya sesuatu yang lain: Apakah Spider-Man Tom Holland akan muncul? Hingga kini, masih belum ada jawaban pasti mengenai hal itu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Serkis mengakui bahwa "semua orang sangat ingin Venom bertemu Spider-Man," tetapi ingin memperkenalkan Eddie kepada lebih banyak penjahat sebelum dia bertemu Spider-Man. Untuk saat ini, sepertinya Spider-Man dan Venom berpotensi membuat crossover, tetapi Sony dan Marvel merahasiakannya jika itu rencananya.

Sekuel "Venom" sebelumnya akan dirilis pada 2 Oktober 2020 lalu. Namun seperti film lainnya yang juga terdampak pandemi COVID-19, film ini akhirnya diundur rilisnya ke 25 Juni 2021. Kemudian diundur lagi ke 15 Oktober hingga akhirnya kembali dimajukan 1 Oktober.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts