Hyun Bin Ungkap Masalah Tak Terduga Saat Syuting 'Confidential Assignment 2: International'
CJ Entertainment
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyun Bin turut berbicara tentang film barunya yang berjudul 'Confidential Assignment 2: International'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Hyun Bin baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea. Dalam kesempatan ini dia turut berbicara tentang film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International".

"Confidential Assignment 2: International" sendiri akan melanjutkan kisah detektif Korea Utara Im Chul Ryung. Dia akan kembali dikirim ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi baru yakni menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Selama wawancara, Hyun Bin mengatakan bahwa dia sangat menikmati proses syuting terlepas dari sulitnya adegan aksi film ini. Kendati demikian, dia sempat menemui beberapa masalah saat menggambarkan karakternya.

Hyun Bin berkata, "(Adegan aksi) itu adalah sesuatu yang telah kulakukan sebelumnya dan tahu itu akan terjadi, jadi tidak apa-apa. Masalah sebenarnya muncul dari sesuatu yang telah kulakukan sebelumnya."

Dia melanjutkan, "Karena aku sudah memerankan karakter Chul Ryung, seorang detektif dari tim investigasi khusus Korea Utara, aku pikir tidak apa-apa untuk menempatkan karakter itu dalam situasi yang berbeda."


"Aku pikir itu akan sangat mudah, tapi aku salah. Sekuelnya harus lebih dikembangkan dari aslinya, jadi mengapa aku tidak berpikir untuk lebih banyak mengembangkan karakterku?" tuturnya.

Meski demikian, Hyun Bin bisa akhirnya bisa mengatasi situasi itu dengan baik. "Seperti yang kusebutkan sebelumnya, aku menemukan komponen untuk ditambahkan dengan melihat hubungan yang dimiliki karakterku dengan orang lain dan setiap adegan tertentu," jelasnya.

"Aku memikirkan hal-hal seperti bagaimana Chul Ryung akan berubah setelah naik pangkat. Dengan mencari tahu hal-hal semacam itu, aku menyelesaikan aktingku dengan aman," imbuhnya.

Ketika ditanya tentang faktor apa yang patut dinanti dari "Confidential Assignment 2: International", Hyun Bin membuat pernyataan yang cukup kocak. "Jangan berharap, tunggu saja. Apa gunanya mengantisipasi sesuatu, lebih baik tidak melakukannya," pungkas kekasih Son Ye Jin tersebut.

Sementara itu, proses syuting "Confidential Assignment 2: International" telah dimulai sejak bulan Februari lalu. Selain Hyun Bin, film ini juga dibintangi oleh Yoo Hae Jin, Daniel Henney hingga Yoona Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts