Disinggung Soal Perceraian Dengan Stefan William, Celine Evangelista: Wallahualam!
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista menanggapi soal rumah tangganya dengan Stefan William yang ramai diisukan retak. Selain itu Celine juga meminta doa terkait nasih rumah tangganya.

WowKeren - Celine Evangelista memastikan hubungannya dengan sang suami tercinta, Stefan William baik-baik saja. Diketahui beberapa waktu lalu rumah tangga keduanya memang terancam isu keretakan. Terlepas dari itu semua, Celine pasrah soal nasib rumah tangganya bersama Stefan.

"Aku dengan daddy-nya anak-anak, baik-baik aja, apapun yang akan terjadi nanti, apapun yang nanti Tuhan kehendakkan untuk kita, sebagai manusia hanya bisa berencana, cuma mau semuanya baik-baik, apapun yang terjadi mohon doanya, pasti hasilnya yang terbaik gitu," ujar Celine Evangelista dalam video yang diunggah Cumicumi pada Senin (27/9).

Hingga kemudian Celine disinggung soal perceraian dengan Stefan. Ibu 4 anak ini pun memberi jawaban bijak. Tak ketinggalan, Celine minta doa agar rumah tangganya baik-baik saja.

"Wallahualam, wallahualam, gak ada yang tahu," ungkap Celine. "Ya didoain aja mudah-mudahan baik-baik semuanya gitu, semoga semuanya yang terbaik dan baik-baik aja."


Prahara rumah tangga Celine dan Stefan memang sudah menjadi konsumsi publik. Namun Celine tak mempedulikan omongan orang lain terhadap rumah tangganya. Ia menegaskan hidupnya tak perlu membuat semua orang senang.

"Emang nggak apa-apa, kita nggak perlu membuktikan ke orang-orang juga kayaknya," ucap Celine. "Terserah aja orang mau menilai kita gimana, yang penting buat kita bukan omongan orang tapi kita dan anak-anak aja."

"Aku mah udah biasa ya dengan omongan orang ya, mau gimana-gimana apa begitu, tapi kan hidup aku gak harus selalu membuat orang lain seneng ya, kalau orang gak seneng, mau gimana," sambung Celine. "Gak mau komentarin orang-orang karena aku gak dengerin orang-orang juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts