Syakir Daulay Ledek Setan Nangis Lihat Zikri-Alvin Faiz Akur Sholawat, Reuni Diluar Rencana?
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay memamerkan foto pertemuan Alvin dan Zikri hingga memuji keduanya dipersatukan sebagai berkah dari sholawat. Disisi lain, Syakir mengungkap kalau pertemuan antara Alvin dan Zikri awalnya tak direncanakan.

WowKeren - Sabtu (25/9), publik dibuat geger dengan momen spesial antara Muhammad Alvin Faiz dan Zikri Daulay. Sempat diisukan musuhan, Alvin dan Zikri rupanya kembali bertemu bersama Henny Rahman dan anak-anak mereka di pertemuan perdana.

Alvin dan Henny membawa Yusuf untuk bertemu sang adik tiri, Zayn. Zikri pun juga bersama sang adik, Syakir Daulay, datang untuk menemui Zayn.

Tak cuma itu, terkuak jika Syakir dan Zikri juga sempat sholawat dan pengajian bersama Alvin. Alvin sempat menangis saat sholawat di samping, Zikri.

Adik Alvin, Ameer Azzikra, ikut hadir dan terlihat menebar senyum. Syakir pun mengungkap pendapat soal reuni itu dan seolah menyentil haters yang terus menebar isu permusuhan.

"BISMILLAH! Dipersatukan oleh sholawat, dipersaudarakan oleh cahaya nabi Muhammad ❤️ Setan menangis melihat ini 😂 Wkwkwk Adeeeeeemmmmmm," ujar Syakir.

Dalam salah satu foto, Alvin dan Zikri tampak berdiri berdampingan. Keduanya bersholawat didampingi Ameer dan Syakir. Ulama yang hadir di acara itu, Habib Hassan Jafar Umar Assegaf juga mengapreasi pertemuan Alvin dan Zikri.


"Kebaikan itu letaknya dihati dan dipersatukan dihati hanya orang"yg gak punya hati yg gak mau kebaikan," ujar Habib Hassan. Syakir pun sempat mengomentari unggahan Habib Hassan ini dengan emoji cinta.

Instagram

Syakir Daulay Soal Zikri Ketemu Alvin-Henny

Yang menarik, Syakir mengungkap rasa kaget soal pertemuan yang rupanya tak direncanakan tersebut. Rupanya, Syakir dan Zikri tak mengira jika bakal bertemu dengan Alvin serta Henny. Niat awal mereka yakni menemui Zayn karena sebelumnya tertunda tak bisa bertemu.

"Berkah sholawat. Dipersatukan sholawat," tulis Syakir. "Guys hari ini benar-benar jantung deh. Hari ini luar biasa. Kita mau ngasih bang Zikri kejutan, eh malah kita yang terkejut. Tiba-tiba rencana Tuhan luar biasa, jadi ketemu semuanya."

Instagram

Syakir Daulay Soal Vlog Zikri Ketemu Alvin-Henny

Syakir juga menjanjikan akan mengungkap versi full pertemuan itu via vlog yang tayang Minggu (26/9). Disisi lain, ia berusaha berhati-hati dalam mengedit agar tak memicu kesalahpahaman dari banyak pihak.

Syakir agaknya masih berusaha menjaga perasaan Zikri ataupun Alvin dan Henny. "Banyak yang harus diedit wkwkwk," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait