Pamer Penampilan Dulu Vs Sekarang, Cimoy Montok Persilakan Dihujat Malah Tuai Respons Terbalik
instagram/cimoyluv
Selebriti

Cimoy Montok tak segan bandingkan transformasi penamilannya dulu dan sekarang justru mempersilakan publik untuk meninggalkan hujatan, ramai direspons begini.

WowKeren - Nama selebgram Cimoy Montok beberapa waktu belakangan ini terus menjadi perbincangan khususnya di jagat dunia maya. Bukan tanpa alasan, keputusan Cimoy untuk melepas lalu menggunakan hijabnya kembali mendapatkan respons kontra dari banyak netizen.

Kali ini Cimoy Montok kembali menjadi perbincangan gara-gara salah satu unggahan terbaru di Instagram miliknya. Tak seperti sebelumnya, Cimoy kali ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan transformasi penampilannya dulu vs sekarang.

Di awal video tersebut, Cimoy mengunggah beberapa potretnya di tahun 2017 lalu. Kumpulan foto itu menunjukkan sosok Cimoy dengan rambut panjang sebahu dan belum mengenakan hijab.

Ia lantas membandingkannya dengan foto terbaru yang diambil di tahun 2021 ini. Tentunya saat Cimoy sudah memutuskan mengubah gaya pakaiannya menjadi lebih religius dan berhijab.


Menariknya Cimoy Montok justru menuliskan caption di luar dugaan. Bagaimana tidak, ia dengan santai mempersilakan publik untuk menghujat video transformasi penampilannya ini. “Hujat dahh sok,” ujarnya.

Namun berbanding terbalik dari perkiraannya, reaksi hangat justru berdatangan satu per satu. Warganet ramai menyanjung paras ayu Cimoy Montok saat ini dan proses perubahannya.

Semua butuh proses ya dri pait sampe manis,” kata akun @wina******. “Poto yang terakhirnya cakep banget cimoy,” sebut akun @yun*****. “PLIS CANTIK BANGETTT,” imbuh akun @fitri****.

Selain itu sebagian besar juga menyoroti penampilan tertutup Cimoy Montok sekarang. Meski sempat bagikan foto melepas hijab belum lama ini, banyak netizen yang memberikan komentar kalem memuji Cimoy lebih cantik saat mengenakan hijab dan mendoakannya istikamah.

Jilbab nya di pakek terus ya kakak cantik, soal nya cantik bgt klo pakek jilbab, love deh buat kakak,” ujar akun @x_pawan******. “Tetep di pake hijabnya ya cantik,” kata akun @mhy******. “Semua butuh proses bukan protes !!keep strong cantik, kmu udah di jalan yang benar kok sekarang. tetap istiqomah aku dukung kok,” sambung akun @caramell****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts