Bikin Deg-Degan, Kiky Saputri Bagikan Momen Hampir Tabrak Tukang Siomay Saat Lakukan Adegan Ini
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membuat netizen deg-degan di kala ia membagikan momen saat berada di lokasi syuting. Dalam sebuah adegan, Kiky hampir saja menabrak abang tukang siomay.

WowKeren - Kiky Saputri diketahui kini tengah sibuk dengan projek barunya yaitu syuting "Imperfect The Series 2". Lantas baru-baru ini Kiky tampak membocorkan soal kegiatannya saat sedang berada di lokasi syuting.

Hal itu terlihat dalam video teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak dalam video Kiky sedang mencoba naik sepeda dan menuruni tanjakan. Namun aksinya tersebut tak ayal membuat yang melihatnya jadi khawatir.

Hal ini lantaran Kiky hampir saja menabrak abang tukang siomay yang lewat di lokasi syuting. "Astaga Kiky kelakuannya, Kiky!" teriak suara seorang wanita yang merekam momen tersebut.


"ADEGAN DILAKUKAN OLEH PROFESIONAL.BERADU AKTING BERSAMA ABANG TUKANG SIOMAY," tulis Kiky sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Minggu (26/9). Selain itu, Kiky juga menyebut bahwa video tersebut direkam oleh Nola Be3.

Saat video tersebut dibagikan Kiky, Nola pun terlihat meminta maaf karena suaranya terdengar cempreng kala itu. "Maafkan suara cempreeeeng panik saya 😂😂 @kikysaputrii," ujar Nola di kolom komentar.

Lebih lanjut, postingan Kiky tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter juga yang mengaku panik saat melihat Kiky hampir saja menabrak orang. Namun di sisi lain, mereka juga dibuat tertawa dengan aksi Kiky tersebut.

"Kenapa antara seram sama lucu tuh bisa beriringan ya? 😂," tulis seoranbg netter. "Gemeter kak 😢 itu kalo belakang kang somay ada motor aduhhh😭😭," sahut netter yang lain. "Seketika reflect bilang allahuakbar 😭😭 mana gak ada remnya lagi," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru