Devano Danendra Kirim Pesan ke Haters, Kembali Bahas Upaya Bunuh Diri
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra mengirim pesan kepada pembencinya dengan mengakui masa lalunya yang kelam serta upaya bunuh diri karena mendapat komentar buruk. Namun dewasa ini, Devano bukanlah sosok di masa lalu tersebut.

WowKeren - Devano Danendra mengirim pesan kepada akun Instagram yang menunjukkan kebencian kepadanya. Dalam pesan tersebut, Devano kembali membahas percobaan bunuh dirinya karena merasa dibenci banyak orang.

"Aku sudah berkali kali percobaan bunuh diri karena aku ngerasa banyaknya orang yg nge benci aku," ungkap Devano melalui DM Instagram yang dibagikan melalui InstaStory pada Senin (27/9). "Dan paling sakit hati adalah orang itu gak kenal aku dan gatau aku siapa."

Dengan dikirimnya pesan tersebut, Devano meminta pembencinya untuk tidak mengganggu sampai menyebabkan seseorang ingin bunuh diri. Dalam kesempatan tersebut, Devano juga mengakui sikap buruknya di masa lalu dan menegaskan telah berubah.

Devano Danendra Kirim Pesan ke Haters, Kembali Bahas Upaya Bunuh Diri

Instagram

"Sebagian masa lalu ku memang buruk aku tau.. pulang pagi.. clubbing.. mabok... it is wrong i know.." lanjut putra Iis Dahlia ini. "Tp sekarang aku udah ada di dalam kehidupan yg bahagia dan aku jauh lebih sehat dan bertanggung jawab."


Devano Danendra pun mengaku punya banyak teman perempuan. Akan tetapi, hatinya selalu bersama Naura hingga Tuhan memberi kesempatan mereka untuk berpacaran.

"Aku adalah orang yg punya banyak teman saat itu.. terutama perempuan.. aku deket sama semua orang, jd bukan berarti aku pacaran sama ini itu gonta ganti.. gak kok," jelas Devano. "Semua orang tau aku nge fans dan suka sama narua dari dulu.. dan entah tuhan ngasih jalan dan waktu untuk akhirnya aku bisa pacaran sama naura."

Devano Danendra Kirim Pesan ke Haters, Kembali Bahas Upaya Bunuh Diri

Instagram

Terlepas dari itu semua, Devano Danendra mengaku tak akan lagi menggubris pembencinya. Dengan lingkungan yang positif, Devano akan berusaha lebih memikirkan para penggemar dibanding fokus kepada para haters.

"Hate me more b*tch, i don't mind (benci aku lebih, aku tidak peduli," tandas Devano. "Just wanna make them happy (hanya ingin membuat mereka bahagia)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait