Raffi Ahmad Kenang Momen Pertama Kali Ngehost Musik Bareng Astrid Tiar, Parasnya Mirip Dimas Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terlihat membagikan momen kenangan saat pertama kali ia membawakan program acara musik bersama dengan Astrid Tiar. Raffi pun mengaku bahwa sosoknya kala itu begitu mirip dengan Dimas Ahmad.

WowKeren - Sejak viral karena dibilang mirip dengan Raffi Ahmad, nama Dimas Ramadhan kini makin dikenal publik Tanah Air. Lewat bantuan Raffi, pria yang kini memiliki nama panggung Dimas Ahmad tersebut juga mulai tampil di sejumlah acara TV.

Lantas baru-baru ini Raffi seolah ingin membuktikan kembali soal omongan banyak orang yang menyebut dirinya sangat mirip dengan Dimas. Suami Nagita Slavina itu tampak membagikan sebuah video lawas di laman Instagram miliknya.

Yang mana video tersebut adalah momen saat pertama kali Raffi membawakan acara program musik bersama dengan Astrid Tiar. Pada saat itu Raffi tampak tampil sederhana mengenakan baju putih dan syal yang ia lingkarkan di leher.

Kala itu, Raffi juga tampak lebih kurus dari yang sekarang. Mengiringi postingannya, Raffi pun kini mengakui bahwa ia memiliki paras yang begitu mirip dengan Dimas saat kembali bernostalgia melihat dirinya di masa lalu.


"Hehehehe Jaman Baheula πŸ˜…TALA - Tangga Lagu ( 2002 ) Pertama kali jadi HOST Musik bareng @astridtiar127 di @officialrcti ⭐️FIX Raffi Ahmad Mirip @dimas_baam πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»," tulis Raffi sebagai keterangan pada video postingannya di Instagram, Senin (27/9).

Lebih lanjut, postingan Raffi tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang sependapat bahwa Raffi memang sangat mirip dengan Dimas.

Bahkan bila Raffi tak menuliskan keterangan soal video lawasnya tersebut, banyak netter yang mengira bahwa sosok pria di video itu adalah Dimas, bukan Raffi. Tentunya hal ini disebabkan lantaran mereka begitu mirip.

"Mukay mirip s dimas ya a raffiπŸ˜‚," ujar seorang netter. "Astagaaaa.. saya kira tadi Dimas A πŸ˜‚," sahut netter yang lain. "Tak kirain itu dimas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun lainnya. "Gaya nya mirip Dimas... πŸ˜‚πŸ˜," komentar akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts