Naysila Mirdad Bagikan Potret Ririn Dwi Ariyanti dan Kenang Mirdad: My Loves
Instagram/kenangmirdad/ririndwiariy
Selebriti

Naysila Mirdad membagikan potret pertemuannya dengan Kenang Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti. Dua orang terdekat Naysila ini diketahui sama-sama sedang menghadapi perceraian.

WowKeren - Naysila Mirdad kembali membagikan momennya bersama Kenang Mirdad. Sejak Kenang Mirdad digugat cerai oleh Tyna Kanna, kebersamaan dua saudara ini sering terlihat seolah saling menguatkan.

Namun ada pemandangan berbeda dan menarik dari InstaStory Naysila Mirdad belum lama ini. Pertemuan Naysila dan Kenang Mirdad kali ini juga dihadiri Ririn Dwi Ariyanti yang belakangan tengah disorot karena proses perceraiannya dengan Aldi Bragi (Aldi Wahab).

Potret Kenang Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti dibagikan Naysila pada Senin (27/9) malam. "My loves (cinta-cintaku)," tulis Naysila memperlihatkan Kenang dan Ririn terlihat kompak mengenakan outfit hitam putih.

Naysila Mirdad Bagikan Potret Ririn Dwi Ariyanti dan Kenang Mirdad: My Loves

Instagram


Ririn Dwi Ariyanti juga membagikan pertemuan dengan Naysila Mirdad dan rekan-rekan perempuannya yang lain. Namun dalam unggahan Ririn, tidak tampak kehadiran Kenang meski outfit yang dikenakannya pada momen yang sama.

Seperti diketahui, Naysila Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti cukup lama bersahabat. Keduanya bertemu di sinetron "Cahaya" tahun 2007. Itu artinya, persahabatan mereka telah berjalan selama 14 tahun.

Ririn Dwi Ariyanti kini tengah menghadapi masalah rumah tangga hingga memutuskan bercerai dari Aldi Bragi. Dalam persidangan cerai, Ririn memilih tidak hadir karena kesibukan.

Begitu pun Kenang Mirdad yang tidak menghadiri persidangan cerainya dengan Tyna Kanna dalam agenda mediasi. Kenang disebut-sebut masih berusaha mempertahankan rumah tangganya, sedangkan Tyna teguh bercerai.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru