Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Setahun Jadian, Cara 'Nembak' Super Romantis Terungkap
Instagram/duljaelani
Selebriti

Tissa Biani dan Dul Jaelani rupanya telah setahun berpacaran. Keduanya melewatkan peringatan spesial tersebut dengan makan malam bersama, penasaran seperti apa?

WowKeren - Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani merayakan anniversary pertama. Tak terasa, setahun sudah dua selebriti kenamaan Tanah Air ini menjalin hubungan spesial.

Melalui Instagram, Dul dan Tissa kompak merayakan hari yang bersejarah tersebut. Tissa membagikan potretnya dengan sang kekasih menggunakan baju couple. Keceriaan ditampilkan pasangan yang membintangi film "Dear Imamku" tersebut.

"365 days today with U (365 hari denganmu). Thank u for being U (terima kasih untuk menjadi kamu).. For sharing your love with me (untuk membagikan cintamu denganku).." tulis Tissa pada Senin (27/9). "For inspiring me to accept my self (untuk menginspirasiku menerima diri sendiri).. I Love U (aku cinta kamu)."


Dalam momen spesial tersebut, Dul Jaelani dan Tissa Biani juga makan malam bersama. Dul dan Tissa terlihat kompak mengenakan busana serba putih dengan latar pemandangan malam Jakarta yang indah. Melalui caption, Dul mengungkap cara nembaknya yang super romantis.

"Tepat setahun yang lalu, kasih ku bertanya padamu 'Mau kah kau menjadi kekasihku?'," tulis Dul Jaelani pada hari yang sama. "Dan hatiku mencair laksana salju kala kamu berkata kau ingin jadi kekasihku."

Ucapan selamat menyertai unggahan Tissa Biani dan Dul Jaelani di kolom komentar. Salah satunya dari Maia Estianty, ibunda Dul Jaelani yang merestui hubungan mereka.

"Manisnyaaaaaaa, Kangen semua," komentar Maia Estianty. "Happy Anniversary Dul & Tissa ," kata Astrid. "Verified Cuteness," balas Calvin Jeremy. "Awwww halalkannn segeraaa," sahut Dinda Hauw.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts