Iis Dahlia Dikabarkan Bakal Temani Ridho DA Duduk di Pelaminan, Ternyata Karena Alasan Ini
Instagram/@isdadahlia
Selebriti

Ridho DA tak lama lagi akan segera melepas status lajangnya, Iis Dahlia ternyata bakal menemani kembaran Rizki DA itu untuk duduk di pelaminan. Kok bisa?

WowKeren - Tak lama lagi, pedangdut Ridho Syafaruddin akan segera melepas status lajangnya. Pasalnya kembaran Ridho Syafaruddin ini diketahui akan menikah dengan wanita cantik berhijab bernama Syifa.

Menjelang momen bahagianya itu, Ridho membocorkan bahwa Iis Dahlia akan turut hadir. Ridho bahkan mengungkapkan jika Iis Dahlia bakal menjadi sosok yang spesial di hari pernikahannya. Usut punya usut hal itu lantaran Iis Dahlia akan ikut duduk di atas pelaminan.

"Bukan bersedia untuk datang, harus datang dia. Karena dia yang di pelaminan," ungkap Ridho di channel YouTube Star story pada Senin (27/9).

Ridho lantas menjelaskan alasan mengapa Iis Dahlia akan menemaninya duduk di pelaminan. Rupanya Ridho meminta Iis Dahlia untuk menemani ibundanya.

Hal tersebut lantaran ayah Ridho baru meninggal dunia. "Nemenin mamak dia, mama Iis," jelas Ridho.


Seperti diketahui, Ridho memang sangat dekat dengan Iis Dahlia. Keduanya dekat sejak Ridho mengikuti ajang "D'Academy". Ditambah, Ridho sebelumnya diketahui pernah berpacaran dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Ridho pun mengaku sudah menyiapkan baju khusus untuk Iis Dahlia di momen pernikahannya. Ia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Syifa merupakan penutupan bagi Iis Dahlia.

"Alhamdulillah kemarin sudah dikasih bajunya, 'Ma ini pakaian untuk mama di atas'. Kemarin kan Iki sudah, sekarang Idho. Penutupan ini ma'," beber Ridho.

Tak hanya untuk Iis Dahlia, Ridho juga sudah menyiapkan seragam untuk kerabat maupun teman-temannya. Ia pun berharap agar rencana pernikahannya dengan Syifa berjalan dengan lancar.

"Seragam sudah dibagikan semua. Ada beberapa yang sudah dijahit. Yah tinggal pelaksanaannya, insya Allah mudah-mudahan berjalan dengan lancar," tukas Ridho.

Kabarnya, pernikahan Ridho dan Syifa bakal digelar dalam waktu dekat. Namun sayangnya sampai saat ini, Ridho dan Syifa masih menutup rapat terkait tanggal pasti pernikahan mereka.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts