Jared Leto Gabung ke Barisan Penggemar Marvel, Tak Sabar Menanti Rilis 'Venom: Let There be Carnage'
Instagram/jaredleto
Film

Meski mungkin tidak akan melihat film Marvel-nya diputar di bioskop hingga tahun 2022, Jared Leto tetap mendukung rekannya yang berlaga di 'Venom: Let There be Carnage'.

WowKeren - Banyak penggemar yang kini tak sabar menanti rilis film kesayangan mereka, "Venom: Let There be Carnage". Salah satu bintang yang juga tak sabar menanti rilis ini adalah bintang "Morbius" Jared Leto.

Meski ia mungkin tidak akan melihat film Marvel-nya diputar di bioskop hingga tahun 2022, tetapi dia menggunakan media sosial untuk mendukung rekannya yang membintangi franchise Spider-Man Universe Sony: Venom.

Leto memposting di Twitter untuk mengingatkan penggemar Marvel bahwa sekuel "Venom", "Venom: Let There Be Carnage" akan segera rilis di bioskop. Ia juga mengingatkan bahwa dia (dan selanjutnya franchise film "Morbius") akan mengawasi Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy melawan symbiote pembunuh berantai Carnage yang dimainkan oleh Woody Harrelson.


Postingan Leto membuat para penggemar turut melemparkan candaan nakal dari fakta bahwa Morbius adalah "Vampire Hidup" Marvel. Seperti diketahui, film cerita asli yang dibintangi Leto kali ini akan mengeksplorasi bagaimana ahli bedah berbakat Michael Morbius mencoba menyembuhkan penyakit darahnya yang langka dan justru harus berakhir dengan mengubah dirinya menjadi makhluk yang perlu mengonsumsi darah.

Bagi para penggemar setia yang telah memperhatikan trailer "Venom: Let There Be Carnage" sudah pasti akan melihat bahwa Sony tidak terlalu halus untuk memberi tahu penonton bahwa alam semesta terus akan terus berkembang. Ada petunjuk yang cukup jelas untuk menyimpulkan bahwa Sony memang akan mengikat berbagai properti film "Spider-Man" (Spider-Man Tom Holland - Venom Tom Hardy - Morbius Jared Leto) menjadi satu alam semesta bersama yang besar.

Seperti yang dijelaskan oleh sutradara Andy Serkis, menggiring penonton untuk melihat beberapa karakter anti-hero SSU lainnya di Venom 2 mungkin akan jauh lebih menyenangkan daripada melompat langsung ke Spider-Man. "Jika orang menginginkan lebih banyak cerita Venom, maka, untuk melompat langsung ke Spider-Man, Anda bisa kehilangan begitu banyak karakter penjahat super hebat di antara sekarang dan nanti. Jadi, dengan terburu-buru," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts