Dhena Devanka Akui Lelah dan Pilih Ikhlas Dipermalukan Jonathan Frizzy: Biar Kamu Bahagia
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka menuliskan pesan satire yang ditujukan kepada suaminya, Jonathan Frizzy. Dhena merasa batas kesabarannya menghadapi 'serangan-serangan' pihak Jonathan sudah habis.

WowKeren - Dhena Devanka merasa sudah cukup ia berseteru dengan pihak Jonathan Frizzy. Soal rekaman CCTV yang jadi viral, Dhena tampak satire mengucapkan terima kasih atas "kado" yang diberikan Jonathan tersebut.

"Makasih buat kado ulang tahunnya ya Papabear kesayangan @ijonkfrizzy," tulis Dhena di Instagram Story, Selasa (28/9).

Ibu tiga anak itu pun masih terlihat satire di tulisan selanjutnya. Dhena heran dan tak menyangka dengan sikap Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, kepada dirinya.

"Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa!! Salah apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya," kata Dhena.

Dhena pun bertanya-tanya apakah publik harus mengetahui kondisi yang sebenarnya. Perempuan 37 tahun itu mengaku selama ini diam karena memikirkan perasaan anak-anaknya di masa depan.


Dhena Devanka Akui Lelah dan Pilih Ikhlas Dipermalukan Jonathan Frizzy: Biar Kamu Bahagia

Instagram Story

"Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?? Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gakmau anak anak terluka," jelasnya.

Dhena mengaku lelah dengan huru-hara yang terjadi antara dirinya dan Ijonk termasuk pamannya, Benny Simanjuntak. Perasaan lelahnya itu membuat Dhena mengalah. Ia juga ikhlas dengan menyebut gugatan cerainya bertujuan agar Ijonk bahagia bersama seseorang yang tidak disebutkan namanya.

"Maka dr itu karena sudah lelah dgn cerita nya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teratur lah, toh saya yang mengugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya," ujar Dhena menambahkan.

Dhena Devanka pun sudah berkali-kali mengatakan kepada Ijonk agar tak menyakitinya jika tidak bisa memberi kebahagiaan. Dhena pun tak menyangka jika ada orang yang tidak punya empati seperti Ijonk dan keluarganya.

"Gilaa itu sih jahat banget seriusan jahat. Baru tau ada begini tipe orang asli ga ada empathynya," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru