Surat Panjang Dhena Devanka Untuk Jonathan Frizzy Bikin Nyesek: Aku Sudah Hancur Sekali
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka sampai harus menulis email untuk berkomunikasi dengan Jonathan Frizzy padahal mereka tinggal serumah. Begini curhat pilu Dhena yang merasa tak lagi dianggap dan dicintai oleh Jonathan.

WowKeren - Dhena Devanka makin terbuka soal masalah rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Ibu tiga anak ini mengaku sulit berkomunikasi dengan sang suami yang akrab disapa Ijonk itu.

Faktanya, tinggal satu rumah dengan Ijonk tak membuat Dhena mudah untuk ngobobrol membahas masalah yang terjadi diantara mereka. Ia sampai harus menulis email yang entah dibaca atau tidak oleh Ijonk.

"Susahnya komunikasi diantara kita, terkadang aku kirim email ntah dibaca ato nggak sih.. karena tiap kali pergi terus dari rumah berhari-hari. Tanpa kabar," tulis Dhena di InstaStory-nya, Selasa (28/9).

Dhena memperlihatkan isi surat panjang yang ditulisnya untuk Ijonk yang dikirim pada April lalu. Ia mengungkapkan perasaannya dan merasa bahwa suaminya sudah berubah.

"Sebelumnya aku minta maaf harus tulis email ini ke kamu, karena tadi kamu emosi dan aku pun terpancing emosi juga. Sejujurnya apa yang kita alami selama beberapa tahun belakangan ini seperti bukan diri kamu, aku tau ini bukan (sensor) yang akun kenal sejak 15 tahun lalu," bebernya.


Surat Panjang Dhena Devanka Untuk Jonathan Frizzy Bikin Nyesek: Aku Sudah Hancur Sekali

Instagram Story

"Awalnya aku selalu berpikiran positif dan berdoa dan juga berharap kalo kita bisa baik-baik saja, tapi keadaan yang membuat kamu terjebak dalam posisi yang aku yakin membuat kamu bingung untuk ambil keputusan apa dan bersikapnya seperti apa," ujar Dhena menambahkan.

Dhena Devanka kemudian menyinggung soal kebohongan yang berulang kali dilakukan oleh Ijonk. Berkali-kali pula Dhena mencoba untuk memaafkan walau tak mudah.

"Aku hancur sekali, berdarah darah perasaan aku ini, rasa cinta aku seperti diombang ambing oleh kamu, kamu memainkan rumah tangga kita seperti tidak ada memori indah dan melupakan begitu saja, yang kamu usahakan hanya peduli pada anak 'nanya anak makan apa, lagi apa anak anak? dan juga mengajak mereka pergi makan dan beli mainan dihari minggu' itu bentuk kepedulian kamu disaat kamu lagi sibuk stripping ini selebihnya kamu sungguh tidak peduli sama istri kamu, mau kemana, mau ngapain, istri kamu pengennya apa tidak ada keinginan kamu untuk peduli sedikit pun," curhat Dhena pilu.

Tak banyak yang diinginkan Dhena selama ini. Ia hanya ingin diperhatikan dan diberi kasih sayang tulus oleh Ijonk. Sayangnya, keponakan Benny Simanjuntak itu terang-terangan menunjukkan perasaannya pada Dhena sudah hambar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru