Kiky Saputri Bongkar Lagi Satu Artis Ogah Diroasting: Gini Nih yang Suka Jatuhin Karier Orang
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri mengungkap fakta soal artis yang rupanya selalu menolak jika dapat permintaan diroasting. Bukan Sule, rupanya ada satu lagi artis yang tak mau diroasting Kiky.

WowKeren - Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu komika yang sering me-roasting pejabat hingga artis papan atas Indonesia. Kiky pun sempat terlibat masalah usai berhadapan dengan Sule yang tak mau di-roasting. Tak disangka, rupanya ada lagi satu artis yang ogah di-roasting oleh Kiky.

Artis tersebut adalah presenter kondang, Desta. Fakta itu terungkap saat Desta menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!" dimana Kiky jadi salah satu cast-nya. Jika biasanya selalu kebagian jatah me-roasting bintang tamu, kali ini Kiky mengaku tak mempersiapkan materi apapun.

"Nggak tahu suruh bawa aja tadi ke sini," ujar Kiky Saputri pada bintang tamu dan cast lain yang telah menunggu aksinya dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Selasa (28/9) kemarin.

"Gua kirain, gua udah deg-degan lo, kirain mau diapain gitu. Eh ternyata nggak ada bahan," ujar Desta membalas pengakuan Kiky.


Mendengar ucapan Desta, Kiky akhirnya mengungkap alasan tak menyiapkan materi roasting untuk sahabat Vincent Rompies tersebut. Kiky pun langsung menyindir Desta yang memang tidak mau di-roasting.

"Nggak usah pengin diapa-apain. Kan anda nggak pernah mau kalau saya roasting," ungkap Kiky Saputri yang sukses membuat heboh.

"Oh, saya pikir cuma satu orang, tahunya ada lagi," ucap Andhika Pratama merespons. "Ada dua, saya dan Sule," balas Desta.

Desta pun akhirnya meminta Kiky untuk secara spontan melakukan roasting pada dirinya. Tapi kemudian Kiky pun kembali memberikan sindiran nyelekit.

"Ya udah kalau gitu spontan aja langsung di sini. Nggak papa coba," pinta Desta. "Naah, yang kayak gini gini nih yang suka jatohin karier orang," balas Kiky.

"Nggak bisa, harus ada persiapan dulu. Nggak bisa harus ada persiapan, karena dia tahu lo nggak mau makanya dia nggak nyiapin," punkas Wendi Cagur ikut menengahi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait