Rosa Meldianti Beri Jawaban Bijak Soal Dewi Persik yang Diduga Sindir Lesty Kejora
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti belakangan mendapat respons positif dari warganet. Sebaliknya, warganet malah mengomentari sikap Dewi Persik yang dinilai suka menyenggol rekan sesama artis.

WowKeren - Rosa Meldianti awalnya mempunyai banyak haters saat kemunculannya di industri hiburan Tanah Air. Meldi kala itu berseteru dengan Dewi Persik yang notabene merupakan tantenya sendiri alias adik dari sang ibu.

Namun belakangan ini, Meldi justru mendapat banyak simpati dari publik. Sejak 'mundur' dari industri hiburan, Meldi fokus menjadi pebisnis. Meldi juga mengubah penampilannya dengan berhijab.

Sebaliknya, warganet malah mencibir Dewi Persik yang dinilai suka 'menyenggol' artis lain. Seperti belum lama ini, wanita yang akrab disapa DePe tersebut diduga menyindir Lesty Kejora (Lesti Andryani). Warganet pun 'melapor' saat Meldi membuka sesi tanya jawab.

"Bner ya si.... Busuk hti ya, ska cri sensi.... Dia nynggol si lesti pdhal sering sepanggung.. Giliran d senggol nanti ngamuk2," komentar warganet yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Namun Meldi justru tidak mengetahui siapa yang dimaksud oleh pemberi pertanyaan. "Lah siapa?? Bisikin coba," balasnya melalui InstaStory pada Selasa (28/9).


Rosa Meldianti Beri Jawaban Bijak Soal Dewi Persik yang Diduga Sindir Lesty Kejora

Instagram

Warganet yang lain pun menilai apabila Rosa Meldianti sedang menerima buah hasil kesabarannya selama ini. Warganet tersebut menyinggung seseorang yang ternyata jahat dan sudah kelihatan aslinya. Namun Meldi merasa tidak ada orang jahat di dunia ini.

"Yakinlah kesabaranmu membuahkan hasil kak trnyata memang yang jahat sudah kliatan," komentar warganet yang lain. "Bukan jahat, mungkin masih belum bisa damai dngan dirinya sendiri. Doain baik ajaa...." jawab Meldi dengan bijak.

Untuk diketahui, Dewi Persik diduga menyindir Lesty Kejora saat Ria Ricis hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar". Dalam kesempatan tersebut, Dewi Persik meminta Ricis untuk tidak dadakan ketika mengundang ke pernikahannya kelak. Sedangkan sejumlah rekan artis sempat membuat pengakuan diundang Lesty secara mendadak.

Saat ramai dihujat, Dewi Persik gercep memberikan klarifikasi. Mantan istri Saiful Jamil tersebut bahkan mengaku tak diundang Lesty dan Rizky Billar sehingga tudingan sebelumnya salah besar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait