Rosa Meldianti Akui Operasi Hidung, Hasil Natural Habiskan Biaya 60 Juta
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti menjawab pertanyaan warganet yang menudingnya oplas hidung. Blak-blakan, Meldi rupanya memang telah mengoperasi hidungnya sejak 2 tahun lalu.

WowKeren - Rosa Meldianti belakangan menuai citra positif karena tak lagi ikut nyinyir di dunia hiburan Tanah Air. Kini Meldi lebih memilih fokus mengurus bisnisnya yang berkembang cukup pesat.

Namun warganet masih saja mengomentari fisik Meldi. Kali ini salah seorang warganet mengomentari perbedaan bentuk hidung Meldi ketika SMA dan saat ini hingga dituding operasi plastik alias oplas.

Namun cewek asal Jember, Jawa Timur tersebut justru terang-terangan telah melakukan operasi pada hidungnya. Ia membantah bentuk hidungnya berbeda karena kini lebih kurus dibanding saat SMA.

"Pasti followers baru yaa hihiw.... Kalo kalian udh followers lama meldi sering sharing apa aja yang lakukan ke wajah meldi. Kalo op blng op gak blang gak. Dan emang idung op say ahahha," jawab Meldi melalui InstaStory pada Selasa (28/9). "Btw kurusan pas sklah beratku 45. Liat aja ga ngefrog leherku."


Rosa Meldianti Akui Operasi Hidung, Hasil Natural Habiskan Biaya 60 Juta

Instagram

Lebih lanjut, Rosa Meldianti membagikan potretnya dari samping agar hasil operasi hidungnya terlihat jelas. Hasil tersebut tampak natural karena sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu.

"Ini hidung aku dari samping.... Dan emang natural ga terlihat op. Tapi sblm op meldi ga ada tulang idung dan cupingnya tebel kwkwk," terang Meldi pada hari yang sama. "Ini udh 2tahun lebih ya gaesssss."

Hasil operasi hidung Meldi ramai dipuji bagus. Meldi kemudian mengungkap apabila ia dioperasi dengan biaya sekitar Rp55-60 juta di Jakarta. Sekitar 2 tahun lalu, kekasih pria bernama Inggil tersebut juga mengaku sempat melakukan operasi lesung pipi untuk kepentingan pekerjaan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait