Sikap Perhatian Naeun 'Superman is Back' ke William dkk Saat Ngobrol Pakai Bahasa Inggris
KBS
Selebriti

Sementara para ayah mengobrol, mereka menemukan bahwa semua anak mereka dapat berbicara bahasa Inggris dengan cukup baik. Jadi, mereka memanggil Naeun, penutur bahasa Inggris paling fasih.

WowKeren - Putri pemain sepak bola profesional Park Joo-ho, Naeun, membuat semua orang terkesan dengan sikap perhatiannya saat berbicara dalam bahasa Inggris. Saat itu, Naeun tengah mengobrol dengan anak-anak "Superman is Back" lainnya.

Pada episode 26 September dari acara televisi KBS "Superman is Back", para pemeran acara terlihat menghabiskan waktu bersama. Sementara para ayah yaitu Park Joo-ho, komedian Australia-Selandia Baru yang berbasis di Korea Sam Hammington dan penyanyi trot Park Hyun-bin mengobrol, mereka menemukan bahwa semua anak mereka dapat berbicara bahasa Inggris dengan cukup baik.

Jadi, mereka memanggil Naeun, penutur bahasa Inggris paling fasih, untuk memimpin percakapan dalam bahasa Inggris. Naeun, Geonhoo, William, dan Hajoon duduk dan memulai percakapan bahasa Inggris dengan mengatakan, "Senang bertemu denganmu." pada satu sama lain.


Sikap Perhatian Naeun \'Superman is Back\' ke William dkk Saat Ngobrol Pakai Bahasa Inggris

Source: SBS Star

Meskipun tidak ada yang menyuruhnya melakukannya, Naeun berbicara perlahan kata demi kata kepada anak-anak lain. Naeun bisa berbahasa Inggris dengan lancar, karena dia selalu berbicara dengan ibunya dalam bahasa Inggris.

Tapi dia sedang memikirkan mereka, karena dia tahu bahwa mereka tidak terbiasa berbicara dalam bahasa Inggris sebanyak dirinya. Setelah saling menyapa, dia memecahkan kebekuan dengan menceritakan bahwa dia baru saja kehilangan dua gigi.

Kemudian, dia bertanya kepada mereka pertanyaan seperti, "Apa hewan favoritmu?", "Apa yang kamu suka makan?" dan seterusnya. Pada hari ini, Naeun membuktikan bahwa dia adalah kupu-kupu sosial yang paling baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru